Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS KEMENKEU: 53.569 Pelamar Ikut Tes Kompetensi Dasar di Medan, Jakarta, Makassar

Panitia seleksi CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Tahun 2017 mengumumkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk pelamar yang mendaftar di wilayah Medan, Jakarta dan Makassar.

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia seleksi CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Tahun 2017 mengumumkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau TesKompetensi Dasar (SKD/TKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk pelamar yang mendaftar di wilayah Medan, Jakarta dan Makassar.

Sebagaimana diumumkan di laman https://rekrutmen.kemenkeu.go.id, SKD/TKD CAT di Medan akan dilaksanakan pada kurun waktu 16-20 Oktober, Jakarta 18-20 Oktober dan 23-25 Oktober, sedangkan untuk Makassar 18-21 Oktober.

Total para pelamar yang akan mengikuti SKD/TKD CAT di tiga lokasi tersebut sebanyak 53.569 orang dengan rincian Medan 9.630 orang, Jakarta 37.363 orang, Makassar 6.576 orang.

Kemenkeu menyediakan formasi sebanyak 2.880, formasi terbanyak dari 61 Kementerian/Lembaga (K/L) yang membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap II dengan jumlah total 17.928 formasi.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang. Kemenkeu adalah instansi dengan jumlah pelamar terbanyak ke-2 setelah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Untuk rincian nama-nama pelamar yang akan mengikuti SKD/TKD CAT di tiga lokasi tersebut, silakan klik link di bawah ini:

Pengumuman

Medan

Jakarta

Makassar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper