Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cinemaxx Kini Hadir di Plaza Renon

Wahana hiburan masyarakat Kota Denpasar semakin bertambah saat ini dengan hadirnya studio film Cinemaxx di Plaza Renon.

Kabar24.com, DENPASAR--Wahana hiburan masyarakat Kota Denpasar semakin bertambah saat ini dengan hadirnya studio film Cinemaxx di Plaza Renon.

Studio yang berdampingan dengan Colony Creative Hub di lantai 3 mall ini memiliki 4 studio layar besar dan tata suara Dolby Atmos akan resmi beroperasi mulai hari ini.

Kehadiran studio yang tertata apik dan memberikan pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata ini diharapkan membantu warga ibu kota Bali dalam memilih alternatif hiburan

"Dengan wilayah pandang setiap kursinya memberikan pengalaman menonton tiada banding buat pengunjung Plaza Renon," jelas Presiden Direktur PT Alammaya Mesari selaku pengelola Plaza Renon, Made Bayu Adisastra, Selasa (10/10/2017).

Menurutnya, kehadiran wahana ini akan semakin menambah semarak hiburan bagi masyarakat. Kehadiran studio film ini juga akan melengkapi layanan di mall yang berlokasi di daerah Denpasar bagian timur ini.

Bayu menegaskan Plaza Renon sebagai alternatif meeting point di wilayah Denpasar juga berkomitmen untuk mengembangkan kearifan budaya lokal. Selain itu, menjadi tempat bagi masyarakat untuk menuangkan kreatifitasnya dengan menyediakan fasilitas Colony Creative Hub yang akan segera dibuka dalam waktu dekat ini.

Plaza Renon sebagai pusat perbelanjaan, pertama kali diperkenalkan ke masyarakat tanggal 17 Juni 2017. Saat ini lebih dari 3.500 orang masyarakat kelas menengah atas perhari mengunjungi Plaza Renon.

Plaza Renon (disebut juga PR) dikenal luas dengan konsep Food & Beverages Mal yang mempunyai tagline “Meet, Eat & Fun” adalah sebuah pusat perbelanjaan yang di bangun dan dikelola oleh PT. Alammaya Mesari.

Memiliki area 3 lantai ritel, 64 unit store dengan total luas bangunan 14.114,96m2, dilengkapi dengan 205 lot parkir mobil, 309 lot parkir motor yang dapat menampung 1.025 mobil dan 1.525 motor per harinya, kini semakin lengkap dengan hadirnya Cinemaxx dilantai 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper