Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IKEA Buka Distribution Point di Surabaya

Perusahaan ritel perabotan asal Swedia IKEA membuka sentra distribusi di Surabaya. Distribution centre di Kota Pahlawan tersebut merupakan perpanjangan tangan kedua IKEA setelah memiliki fasilitas serupa di Sentul, Bogor.
Ikea/Reuters-Neil Hall
Ikea/Reuters-Neil Hall

Kabar24.com, SURABAYA -- Perusahaan ritel perabotan asal Swedia IKEA membuka sentra distribusi di Surabaya. Distribution centre di Kota Pahlawan tersebut merupakan perpanjangan tangan kedua IKEA setelah memiliki fasilitas serupa di Sentul, Bogor.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia menyampaikan Surabaya menjadi kota tujuan pertama untuk mendirikan Distribution Point karena perusahaan tersebut ingin menggarap potensi pelanggan di kota tersebut.

"Kami melihat potensi minat masyarakat Surabaya terhadap produk IKEA. Oleh sebab itu kami membuka IKEA Distribution Point di Surabaya untuk membantu memudahkan dan mendekatkan pelanggan di Surabaya," jelas Eliza dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa (10/10).

Eliza menjelaskan Distribution Point di Surabaya tersebut memungkinkan pelanggan di Surabaya mendapatkan gambaran produk langsung dari perwakilan IKEA dan berbelanja secara online.

Dengan Distribution Point, pelanggan dapat mengambil barang yang dipesannya di kota mereka sendiri.

Adapun, beberapa langkah untuk berbelanja di Distribution Point yaitu pelanggan dapat berbelanja produk IKEA secara online melalui www.ikea.co.id dengan menggunakan komputer, tablet, atau smartphone.

Selanjutnya, setelah produk yang dipesan dimasukkan ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih metode pengiriman.

Hingga akhir tahun, untuk segala jenis barang, pelanggan hanya dikenakan Rp60.000 untuk handling fee tanpa ongkir.

IKEA mencatat dalam sepekan setelah dibuka pada 30 September 2017, pengunjung IKEA Distribution sudah mencapai 500 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper