Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS 2017 TAHAP II: Jadwal Tes Kompetensi Dasar di Kemenristekdikti Molor

Panitia Seleksi CPNS Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Tahun 2017 mengisyaratkan molornya jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) yang semua dijadwalkan akan dimulai pada 11 Oktober 2017.
Gedung Kemenristek Dikti/Istimewa
Gedung Kemenristek Dikti/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi CPNS Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Tahun 2017 mengisyaratkan molornya jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) yang semua dijadwalkan akan dimulai pada 11 Oktober 2017.

Dalam pengumumannya di laman cpns.ristekdikti, pihak Pansel CPNS Kemenristekdikti tidak menjelaskan secara spesifik alasan di balik molornya jadwal pelaksanaan tes tersebut.

Berikut ini rincian pengumuman pihak Pansel CPNS Kemenristekdikti:

Sehubungan dengan kebijakan Panselnas tentang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT BKN, saat ini Panitia Seleksi Kementerian Riset,

Teknologi, dan Pendidikan Tinggi sedang melakukan koordinasi bersama Panselnas terkait teknis pelaksanaan SKD. Hal ini berdampak pada tertundanya jadwal pencetakan kartu ujian dan pelaksanaan SKD yang semula akan dimulai tanggal 11 Oktober 2017.

Perlu kami sampaikan pula bahwa fitur login bagi pelamar saat ini sedang kami nonaktifkan. Pelaksanaan pencetakan kartu ujian beserta jadwal SKD akan kami sampaikan melalui pengumuman lebih lanjut. Harap pelamar selalu memantau laman http://cpns.ristekdikti.go.id/ untuk mendapatkan informasi terkini terkait proses Seleksi CPNS Kemristekdikti Tahun 2017.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Pihak Pansel CPNS Kemenristekdikti sebelumnya telah mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti proses seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD).

Dalam pengumumannya di laman cpns.ristekdikti, Ketua Panitia Seleksi CPNS Kemenristekdikti Ainun Na'im mengatakan jadwal dan tempat pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut di laman https://sscn.bkn.go.id  dan http://cpns.ristekdikti.go.id.

"Pelamar diminta untuk selalu memantau laman tersebut guna melihat pengumuman selanjutnya. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta," tulisnya.

CPNS 2017 TAHAP II: Jadwal Tes Kompetensi Dasar di Kemenristekdikti Molor


Sebagaimana diketahui, 61 K/L membuka lowongan penerimaan CPNS 2017 Tahap II dengan menyediakan total formasi sebanyak 17.928 jabatan. Adapun formasi yang tersedia di Kemenristekdikti sebanyak 1.500.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Untuk rincian nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi, silakan klik link berikut ini: CPNS KEMENRISTEK DIKTI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper