Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kisah Cinta Putra Sulung David Beckham Dengan Chloe Moretz

Putra sulung mantan bintang tim nasional Inggris David Beckham, Brooklyn Beckham kembali berpacaran dengan Chloe Moretz setelah Chloe mengunggah video di Instagram Stories. Dalam video ini, keduanya sedang berada di Dublin. Sang aktris tersenyum lebar ketika Brooklyn mengecup pipinya.
Brooklyn Beckham (kiri) kembali berpacaran dengan Chloe Moretz setelah Chloe mengunggah video di Instagram Stories/Instagram Stories
Brooklyn Beckham (kiri) kembali berpacaran dengan Chloe Moretz setelah Chloe mengunggah video di Instagram Stories/Instagram Stories

Bisnis.com, JAKARTA - Putra sulung mantan bintang tim nasional Inggris David Beckham, Brooklyn Beckham kembali berpacaran dengan Chloe Moretz setelah Chloe mengunggah video di Instagram Stories. Dalam video ini, keduanya sedang berada di Dublin. Sang aktris tersenyum lebar ketika Brooklyn mengecup pipinya.

Mengutip Ace Showbiz, Chloe sedang berada di Irlandia untuk pengambilan gambar film terbarunya "The Widow". Brooklyn tampaknya sedang libur kuliah untuk mengunjungi kekasihnya.

Keduanya pergi ke tempat pembuatan bir sebelum menonton pertandingan sepak bola. Kakak-kakak Chloe, Trevor dan Colin, juga menemani.

Percintaan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz dimulai pada 2014. Pasangan muda itu putus setahun kemudian. Mereka dikabarkan mulai berpacaran lagi jelang kepindahan Brooklyn ke AS. Dia mulai kuliah di Parsons, New York, tahun ini.

"Saya senang dengan teman-teman di sekolah," kata pria yang ingin jadi fotografer itu dalam wawancara baru-baru ini. "Tapi ada sebagian fangirl di sekolah...Kadang, saya berpikir, kita akan bareng-bareng selama empat tahun, jadi santai saja," ujarnya menambahkan

"Maksud saya, keadaannya sekarang lebih baik. Mereka mengerti dan menghormati, jadi itu cuma awalnya saja. Mungkin bagi mereka mengejutkan, jadi tak apa."

Pada 2014, aktris pemain film "If I Stay" itu diberitakan berkencan dengan Brooklyn Beckham, putera sulung David dan Victoria Beckham, demikian menurut salah seorang sumber pada Us Weekly.

Chloe (17) dan Brooklyn, sang calon model (15), dikenalkan beberapa bulan lalu oleh salah seorang teman mereka di SoulCycle di Santa Monica, California--di mana Brooklyn sering berolahraga bersama ayahnya yang terkenal itu.

Mereka "pergi berkencan beberapa kali dan menanti ke mana arah hubungan mereka berakhir", kata salah seorang kepada Us.

"Mereka saling suka," sumber kedua mencatat jika pasangan itu kembali ke SoulCycle untuk mengambil beberapa kelas bersama.

Pasangan itu mencoba memanfaatkan waktu Brooklyn selama di Los Angeles sejak informasi itu bertukar, dia sekarang kembali ke London menyelesaikan sekolahnya. Beberapa aktivitas yang mereka lakukan antara lain menghabiskan waktu di pantai, main papan seluncur, dan menonton bioskop di Third Street Promenade.

"Mereka tidak menyetir, jadi harus diantar sopir ke mana-mana," katanya.

Meskipun mulai mengenal Brooklyn, Chloe mengatakan kepada majalah Flare bulan lalu bahwa dia tidak ingin hidupnya semua cuma urusan pacaran.

"Itu bukan gayaku," katanya, "Ini adalah usia yang sulit untuk jatuh cinta--orang berubah begitu cepat aku tidak mau harus merasa seperti harus berhati-hati dengan langkah saya, karena aku 17 dan aku tidak perlu.."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS/

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper