Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini yang Dilakukan Setya Novanto di Rumah

Kendati masih dalam masa pemulihan, Setya Novanto sudah mulai aktif menjalankan tugasnya, baik sebagai Ketua DPR maupun Ketua Umum Partai Golkar.
Dedi Mulyadi (kiri) dan Setya Novanto/Antara
Dedi Mulyadi (kiri) dan Setya Novanto/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Kendati masih dalam masa pemulihan, Setya Novanto sudah mulai aktif menjalankan tugasnya, baik sebagai Ketua DPR maupun Ketua Umum Partai Golkar.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan meski masih harus menjalani pemulihan dan harus tinggal di rumah, Setya tetap menandatangani surat –surat.

"Sambil tidur dan istirahat, ya sambil tanda tangan surat-surat," ucap Fredrich, Minggu (8/10/2017).

Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Golkar Roem Kono mengatakan kondisi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto masih dalam perawatan dokter.

Dia mengatakan dua hari lalu sempat mengunjungi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu di rumahnya.

"Yang jelas dia di rumah, sedang dalam masa pemulihan," kata Roem.

Roem mengatakan dirinya mengunjungi Setya Novanto dua hari lalu. Dia berujar dirinya mengunjungi Setya Novanto untuk melaporkan tugas tugas di partai.

"Sebentar saja, melaporkan pekerjaan," ujarnya.

Senin (2/10/2017) malam, Setya Novanto dikabarkan telah pulang dari Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Sebelumnya, dia sempat menjalani operasi dan rawat inap selama sepekan di sana.

Setya mengalami sakit jantung hingga harus dioperasi. Ia sempat dirawat di RS Siloam Semanggi sejak 10 September 2017. Namun kemudian dia dipindahkan ke RS Premier Jatinegara pada 17 September 2017.

Setya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi E-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Namun dia lepas dari jerat KPK setelah memenangi gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Jumat, 29 September 2017.

Fredrich Yunadi juga mengatakan dalam masa pemulihan setelah operasi Setya Novanto tetap melaksanakan tugasnya sebagai Ketua DPR.

"Beliau dalam keadaan sakit juga masih bertugas kok," ucap Fredrich.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper