Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS KALTARA 2017: 12.301 Pelamar Lulus Seleksi Administrasi, Cek di Sini

Para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) yang akan dilaksanakan pada 9 Oktober.

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Kalimantara Utara tahun 2017 mengumumkan hasil seleksi administrasi pada 30 September 2017, sebagaimana ditayangkan di laman Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), www.kaltaraprov.go.id.

Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Pemprov Kaltara selaku Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Provinsi Kaltara 2017, H.Badrun menyebutkan para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tersebut berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Dasar atau Tes Kompetensi Dasar (SKD/TKD) yang akan dilaksanakan pada 9 Oktober pukul 08.00 - 22.00 Wita di Laboratorium CAT Pemprov Kaltara Jalan Durian Nomor 4A (samping ruko Adira Finance/Univ. Kaltara) Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

"Pelamar yang telah dinyatakan lulus verifikasi dokumen, wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dan mencetak kartu peserta ujian pada 2-6 Oktober 2017 melalui laman https://sscn.bkn.go.id," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Pemprov Kaltara merupakan salah satu dari ke-61 Kementerian/Lembaga (K/L) yang membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap II dengan junlah formasi sebanyak 17.928 orang. Pemprov Kaltara sendiri menyediakan formasi sebanyak 500 jabatan.

Total jumlah pelamar CPNS 2017 Tahap II sampai dengan hari terakhir pendaftaran pada 25 September 2017 mencapai 1.295.925 orang.

Rincian pengumuman dan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, silakan klik link di bawah ini:

Pengumuman: https://www.dropbox.com/s/8jzzjhqeau4fy94/CPNS%202017%20Kaltara.pdf?dl=0

Nama-nama Pelamar: https://www.dropbox.com/s/gtdlg48gu10salj/CPNS%202017%20Kaltara%20nama%20pelamar.pdf?dl=0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper