Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OSO Minta Kader Hanura Dukung Pembangunan Infrastruktur

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) memerintahkan seluruh kader partai untuk membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur.
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang/Bisnis.com
Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang/Bisnis.com

Kabar24.com, SERANG - Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) memerintahkan seluruh kader partai untuk membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur yang tengah gencar-gencarnya dilakukan.

Hal itu disampaikan OSO saat meresmikan kantor baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten yang berlokasi di Kota Serang, Senin (25/9/2017).

Turut hadir pada acara itu Wakil Ketua Umum Gede Pasek Suardika dan Nurdin Tampubolon, Sekjen Syarifuddin Suding, Ketua DPD Banten Eli Mulyadi, serta fungsionaris partai dan para ketua DPD Partai Hanura se-Indonesia.

Menurut OSO, langkah pemerintah membangun infrastruktur yang tidak hanya terpusat di Jawa merupakan kebijakan yang sejak awal didukung oleh Partai Hanura.

Permintaan OSO untuk mendukung pembangunan infrastuktur tidak saja bagi kader yang berada di DPRD maupun DPR RI, tapi juga ditujukan kepada para kepala daerah dari partai tersebut.

“Pembangunan infrastruktur itu adalah kebijakan pemerintah yang didukung parti Hanura, jadi harus didukung,” ujar OSO.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provinsi Banten Eli Mulyadi mengatakan bahwa gedung yang baru diresmikan tersebut menelan biaya Rp2,1 miliar dengan dengan dana awal Rp50 juta.

Peresmian bangunan baru itu juga bersamaan dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura Provinsi Banten yang dimulai hari ini sekaigus dimulainya Rapat Kerja Nasional (Rakornas) I/2017.

Dengan luas bangunan gedung 420 m2 untuk tahap pertama, kantor yang telah dijadikan aset partai itu masih akan mengalami pengembangan untuk mendukung kegiatan partai di provinsi tersebut.  

Eli mengakui selama ini DPD Partai Hanura Banten masih menyewa kantor, akan tetapi mulai saat ini kantor yang berada di pusat kota merupakan milik sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper