Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pulang dari Eropa, Kimberly Ryder Jenguk Pengidap Tumor Cilik

Sebagai seorang aktris, Kimberly Ryder memiliki segudang kesibukan. Hingga awal september, Kimberly menghabiskan liburan di Eropa. Tetapi, hal yang sangat menyentuh terjadi segera setelah Kimberly kembali ke Indonesia. Bintang Film From London to Bali itu justru menyempatkan diri untuk bertemu dengan Handayani, salah satu pasien dampingan Komunitas Taufan yang tengah berjuang melawan sakitnya, Tumor Abdomen.

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebagai seorang aktris, Kimberly Ryder memiliki segudang kesibukan. Hingga awal september, Kimberly menghabiskan liburan di Eropa. Tetapi, hal yang sangat menyentuh terjadi segera setelah Kimberly kembali ke Indonesia. Bintang Film From London to Bali itu justru menyempatkan diri untuk bertemu dengan Handayani, salah satu pasien dampingan Komunitas Taufan yang tengah berjuang melawan sakitnya, Tumor Abdomen.

Bukan tanpa alasan perempuan berdarah Minang-Makassar-Inggris ini segera menyempatkan diri bertemu Handayani. Ia ingin segera menyempatkan diri menyalurkan amanah dari para fans yang telah memberikan donasi sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-24 yang jatuh pada 6 Agustus lalu.

Ia memilih menyalurkan sendiri donasi tersebut dan bertemu langsung dengan Handayani di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Pertemuan Kimberly dengan Handayani ternyata memberi kesan yang mendalam bagi aktris cantik ini. Hal tersebut bahkan langsung Ia utarakan melalui caption di akun instagramnya.

“Thank you banget untuk para donatur untuk hadiah ulang tahun yang sangat indah. Aku berharap dengan donasi dari kalian, kita bisa membantu Handayani agar hidupnya lebih baik. Kemarin sudah bertemu langsung dengan Handayani (yang malu sama kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper