Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 19 SEPTEMBER: Menanti Jejak Manis Yellen di The Fed, Harga Properti di Singapura Berpotensi Naik

Sejumlah berita internasional topik pemberitaan media nasional hari ini, Selasa (19/9/2017), di antaranya mengenai akhir masa jabatan Janet Yellen serta harga properti Singapura.
Ilustrasi koneksi global/Istimewa
Ilustrasi koneksi global/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita internasional menjadi topik pemberitaan media nasional hari ini, Selasa (19/9/2017), di antaranya mengenai akhir masa jabatan Janet Yellen serta harga properti Singapura.

Berikut ringkasan berita global dari media nasional hari ini:

Menanti Jejak Manis Yellen di The Fed. Janet Yellen akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur The Federal Reserve pada Februari 2018. Jika tak melakukan kesalahan di sisa masa kepemimpinannya, maka Yellen akan dikenang sebagai salah satu Gubernur The Fed paling berhasil sepanjang sejarah. (Bisnis Indonesia)

Harga Properti Singapura Berpotensi Bangkit. Setelah bertahuntahun mengalami penurunan, harga properti Singapura diprediksi naik kembali mulai pengujung tahun ini hingga tahun depan. (Bisnis Indonesia)

Kemanusiaan & Keamanan Jadi Isu Utama. Sidang Umum Majelis Perserikatan BangsaBangsa yang digelar pekan ini akan mengusung delapan topik utama. (Bisnis Indonesia)

Bank Sentral Perlu Lakukan Pemetaan. Bank sentral di seluruh dunia, diprediksi tidak akan dapat menahan diri dan mengabaikan pertumbuhan pesat dari penggunaan mata uang digital (cryptocurrency). (Bisnis Indonesia)

Geser China, India Jadi Mesin Ekonomi Asia. India diramalkan bakal menjadi mesin pertumbuhan ekonomi Asia menggeser China. Bonus demografi alias jumlah populasi muda yang dominan akan menjadi modal India menggerakkan ekonominya. (Kontan)

Relaksasi Investasi di China. Bank Sentral China atau People's Bank of China (PoBC) akan menggelar rapat internal penting pada Selasa ini (19/9). Menurut penjelasan salah satu sumber seperti dikutip Bloomberg, Senin (18/9), rapat tersebut bakal membahas kebijakan pelonggaran batas investasi asing. Pelonggaran tersebut khususnya berkaitan dengan kepemilikan bisnis jasa keuangan di China. (Kontan)

Krisis Politik, Qatar Datangkan 24 Jet Tempur dari Inggris. Konflik politik Qatar dengan negara Timur Tengah, membuat negeri itu memperkuat pertahanannya. Kali ini Qatar menggandeng Inggris untuk penyediaan pesawat jet sebanyak 24 unit. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper