Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

145 Polisi Polda Metro Jaya Wisuda Purna Tugas

Polda Metro Jaya melepas 145 anggota polisi yang memasuki masa purna tugas di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan penghormatan secara kedinasan.

Kabar24.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya melepas 145 anggota polisi yang memasuki masa purna tugas di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan penghormatan secara kedinasan.

Acara wisuda Purna Wira Polri dan PNS pun digelar di Mapolda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (30/8/2017) dimulai dengan pemberian medali penghargaan dan ucapan terima kasih bagi para Purna Wira tersebut.

"Saya dan Polda Metro ucapkan terimakasih. Pengabdian kita tak berhenti sampai di sini," Kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Kendati telah bebas tugas kedinasan, Idham mendorong agar para pensiunan tetap turut berkontribusi bagi masyarakat. "Berikan kontrobusi meski sudah penisun. Kepada Brigadir, Pamen, Pama dan PNS harus berbuat baik demi masyarakat. Selama menempuh kehidupan baru selepas pensiun dan selamat bertugas kepada rekan-rekan yang masih bertugas," katanya.

Dalam kesrmpatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan bahwa rata-rata para anggota Polri yang memasuki masa pensiun telah mengabdi selama sekitar tiga dekade.

"Mereka rata-rata sudah mengabdi di kepolisian kurang lebih 30 tahun. Terima kasih dan selamat jalan," tuturnya. Selain melepas para pensiunan, Polda Metro Jaya juga memberikan penghargaan bagi puluhan anggota polisi yang masih aktif dan berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper