Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangun Superblock Premium, AKR Land Gandeng TATA

Perusahaan pengembang property nasional PT AKR Land Development menggandeng PT Tatamulia Nusantara Indah (TATA) untuk menggarap pembangunan tower premium di Surabaya.
PT AKR Land Development/Istimewa
PT AKR Land Development/Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA – Perusahaan pengembang property nasional PT AKR Land Development menggandeng PT Tatamulia Nusantara Indah (TATA) untuk menggarap pembangunan tower premium di Surabaya.

Tower yang diberinama One AKR Signatur Gallery tersebut merupakan satu dari empat tower superblock yang didesain untuk menjadi hunian tempat tinggal sekaligus hotel dan pusat kawasan bisnis di Kota Surabaya.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam penandatanganan MoU oleh CEO AKR Land Widijanto dan Vice President Director TATA, Iwan Adi Susanto. Penandatanganan tersebut turut disaksikan pula oleh Founder AKR Group, Soegiarto Adikoesoemo.

“Penandatangan MoU ini merupakan perwujudan kerja sama AKR Land dan TATA. Pembangunan sebuah tower harus mengedepankan inovasi terbaru, sehingga kami menunjuk TATA sebagai kotraktor,” ujar Soegiarto di Surabaya, Sabtu (12/8).

CEO AKR Land Widijanto menyebut penunjukan TATA sebagai kontraktor tower tersebut juga merupakan komitmen AKR Land untuk membangun hunian dan pusat bisnis yang memprioritaskan kualitas hidup masyarakat Kota Surabaya.

“Seiring berkembangnya gaya hidup dan dinamika Kota Surabaya, perlu diimbangi dengan hunian berkelas yang memberikan kemudahan maksimal bagi penghuni,” jelas Widijanto.

Adapun, selain One AKR Signature Gallery, salah satu dari empat blok yang akan dibangun akan ditempati salah satu hotel dengan jaringan terbesar dunia, Hilton Worldwide. Adapun, AKR Land juga menggandeng arsitek asal Australia, Denton Corker Marshall untuk mendesain seluruh superblock AKR Signature Gallery.

GM Sales & Marketing AKR Land Development, Ferry Markus menyampaikan perusahaan tersebut menyediakan tempat tinggal dengan tingkat fleksibilitas tinggi dan memiliki dua pilihan yaitu loft dua lantai dan suite satu lantai.

Adapun, One AKR Signature Gallery akan dibangun di kawasan pusat bisnis CBD Surabaya yang terletak di jalan Sumatera-Raya, Gubeng, Kota Surabaya. Letaknya di pusat kota membuat AKR optimistis kelak proyek tersebut prospektif untuk investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper