Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Krista Exhibitions Gelar Pameran Industri Makanan dan Minuman

Krista Exhibitions menyelenggarakan pameran industri makanan dan minuman serta teknologi kemasan bertajuk Eastfood & Eastpack Indonesia 2017 - Pameran Internasional di Bidang Makanan dan Minuman, Bakery, Fishery, Horeka, Jasa Boga, dan Teknologi Pengemasan.
Ilustrasi/ANTARA
Ilustrasi/ANTARA

Bisnis.com, SURABAYA -- Krista Exhibitions menyelenggarakan pameran industri makanan dan minuman serta teknologi kemasan bertajuk Eastfood & Eastpack Indonesia 2017 - Pameran Internasional di Bidang Makanan dan Minuman, Bakery, Fishery, Horeka, Jasa Boga, dan Teknologi Pengemasan.

Pameran tersebut dilaksanakan selama 9-12 Agustus di Grand City, Surabaya. Eastfood & Eastpack Indonesia menampilkan berbagai teknologi dan produk unggulan seperti permesinan kue, bahan dan komposisi makanan, peralatan hospitality industri hotel dan restoran, produk ritel, dan berbagai jenis teknologi pengemasan.

"Kami juga menghadirkan berbagai acara menarik seperti demo memasak dan menbuat kue dengan para juru masak ternama," jelas Chief Exevutive Officer (CEO) Krista, Daud Salim membuka pameran Eastfood & Eastpack 2017 di Surabaya, Rabu (9/8/2017).

Nicolaus mengungkapkan pameran Eastfood & Eastpack 2017 merupakan yang kesembilan kalinya diselenggarakan oleh Krista Exhibitions. Pameran ini menggandeng produsen dan pelaku usaha untuk memamerkan produknya.

Beberapa asosiasi yang terlibat misalnya Kadin Indonesia, Kadin Surabaya, Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Indonesia Packaging Federation (IPF), Indonesia Chef Association (ICA), Asosiasi Bakery Indonesia (ABI), Asosiasi Produsen Tepung Terigu Indonesia (Aptindo), dan seju lah asosiasi terkait.

"Pameran ini diharapkan dapat memperluas wawasan para pengusaha makanan dan minuman tentang potensi pasar di mancanegara untuk produk mereka, sekaligus membentuk jaringan pemasaran dan menghasilkan produk yang dapat bersaing dengan produk lain di luar negeri," terang Daud.

Pameran tersebut diikuti 90 perusahaan baik yang berasal dari Jatim, provinsi lain, maupun negara lain. Menurut Daud, jumlah peserta tahun ini naik 20% dari capaian tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper