Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Saksikan Istrinya Selingkuh, Miliarder Inggris Bunuh Diri

Seorang miliarder asal Inggris , Phil Smith bunuh diri dengan menggantung dirinya setelah menyaksikan sendiri istrinya berselingkuh dengan pria lain. Ia frustasi dengan situasi pernikahannya.

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang miliarder asal Inggris , Phil Smith bunuh diri dengan menggantung dirinya setelah menyaksikan sendiri istrinya berselingkuh dengan pria lain. Ia frustasi dengan situasi pernikahannya.

Sebelum mengakhiri hidupnya, pria berusia 52 tahun menangis di hadapan putrinya dari pernikahannya sebelumnya. Ia menuturkan dirinya menyaksikan sendiri ibunya bersama pria lain.

Meskipun pada malam harinya ia sempat berkumpul dengan teman-temannya, namun keesokan harinya, Smith bunuh diri di sebuah vila liburan yang telah dipesannya.

Seperti yang dilansir Metro.uk pada 29 Juli 2017, Smith mengemudikan mobilnya sejauh 37 mil sebelum mengirim pesan singkat atau SMS kepada putra dan putrinya terkait rencananya untuk bunuh diri.  Sminth, Direktur Pelaksana Orbis Software merupakan ayah dari lima orang anak.

Violetta Smith membantah perselingkuhannya dan mengatakan suaminya, Smith, mungkin mengakhir hidupnya karena frustasi terhadap hubungan keduanya.

"Kami tinggal bersama tapi kami bertengkar dan berdebat sehingga sebelum kematiannya Phil pindah dan tinggal bersama teman-temannya, hari Minggu sebelum dia meninggal. Kami telah membahas perceraian sejak awal Juli namun memutuskan untuk menyelesaikan masalah kami. Dia bilang dia mencintaiku dan tidak bisa membayangkan hidup tanpaku," kata Violetta.

Meski Violetta membantah telah berselingkuh sehingga suaminya bunuh diri. Namun putri tirinya menjelaskan, ayahnya telah mengikuti istrinya  ke Dorchester, tempat  dia melihat istrinya dengan pria laini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper