Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertemuan SBY-Prabowo Trending Topic di Twitter

Pertemuan dua tokoh politik penting di negeri ini, Susilo Bambang Yudhoyono (Ketua umum Partai Demokrat) dan Prabowo Subianto (Ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya) di kediaman SBY di Puri Cikeas Bogor, Kamis malam (27/7/2017), menjadi buah bibir di jagat media sosial, salah satunya di Twitter.

Kabar24.com, JAKARTA -- Pertemuan dua tokoh politik penting di negeri ini, Susilo Bambang Yudhoyono (Ketua umum Partai Demokrat) dan Prabowo Subianto (Ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya) di kediaman SBY di Puri Cikeas Bogor, Kamis malam (27/7/2017), menjadi buah bibir di jagat media sosial, salah satunya di Twitter.

Di Twitter, hashtag #SBYPrabowoSatu bahkan menjadi topik terhangat (trending topic) sejak Kamis malam, tidak lama setelah pertemuan tersebut digelar.

Sesuai jamuan makan malam dengan menu utama nasi noreng, kedua tokoh memberikan keterangan pers yang pada intinya berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan negara serta ingin memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan negara terutama dalam merawat jalannya demokrasi di Tanah Air.

Sejumlah netizen pun memberikan reaksi positif dan berkomentar atas pertemuan kedua tokoh tersebut. Berikut rangkuman beberapa cuitan mereka di Twitter:

@didiklpambudi: kita berharap dari pertemuan ini lahir beragam solusi hingga Indonesia ke depan menjadi lebih baik.

@bandabening: pertemuan SBY - Prabowo akan menghembuskan angin perubahan. Menuju kepemimpinan baru yang bermartabat dan berkeadilan.

@MasHary71: Momentum #SBYPrabowoSatu telah ditunggu sekian lama. Mudah2an menjadi jalan untuk kesembuhan negeri yg sedang sakit

@Hijrah_DL: #SBYPrabowoSatu Alhamdulillah.. Akhirnya yang gw tunggu2 jadi kenyataan.. Semoga Berhasil menyelamatkan Indonesia..
Aamiin..

@AndriHe66699879: Alampun mendengar Rakyatnya & Alam Jugalah Yg Mempertemukan 2 tokoh Bangsa yg sangat mencintai Rakyatnya dgn tulus.

@Lukmanul438: Pertemuan Malam ini semoga memberikan Pencerahan untuk Bangsa dan Negara #SBYPrabowoSatu. Dua tokoh bangsa menjalin komunikasi politik dengan diplomasi nasi goreng #SBYPrabowoSatu

@didi_irawadi: Pertemuan 2 tokoh bangsa SBY & Prabowo, Insya Allah menghasilkan pemikiran & solusi yg terbaik bagi bangsa ini kedepan #SBYPrabowoSatu

@YanHarahap: Memang luar biasa magnitude dan Kharisma @SBYudhoyono & @prabowo . Rncana pertemuan mreka sungguh membuat cebongs kejang2..

@H45Bil: Udh Gak sabar pengen punya Presiden baru tahun 2019 #SBYPrabowoSatu

@nitasidik: Sang penyelamat Konstitusi akan dgn senang hati meluruskan semua...rakyat menanti mrk 2019 #SBYPrabowoSatu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper