Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anugerah Syiar Ramadhan 2017: Diborong Oleh TVRI

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengumumkan program acara televisi selama bulan puasa Ramadan yang lalu dan berhak menerima Anugerah Syiar Ramadhan 2017.
KPI Pantau tayangan televisi/Antara
KPI Pantau tayangan televisi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengumumkan program acara televisi selama bulan puasa Ramadan yang  menerima Anugerah Syi’ar Ramadhan 2017.

Menurut situs resmi KPI Pusat,  dalam acara yang digelar di Balai Sarbini Jakarta pada Kamis (26/7/2017) malam itu ,  Televisi Terbaik Syi’ar Ramadhan  pada 2017 adalah televisi yang paling banyak menyiarkan program religi berkualitas selama Ramadhan dan jatuh ke TVRI.

Dari kategori lain  Anugerah Syi’ar Ramadhan 2017  TVRI  melalui program Jelang Sahur juga memenangkan kategori variety Show Religi dimenangkan.

Untuk kategori talent search  dimenangkan oleh Indosiar dengan program Aksi Asia, dan untuk kategori talk show dimenangkan Metro TV lewat  Tafsir Al Misbah.

Adapun kategori sinetron/film berhasil diraih oleh RCTI dengan program Dunia Terbalik dan kategori reality show dimenangkan TVRI melalui program Ibuku Surgaku.

Sementara itu, program Hijab Traveler yang ditayangkan Trans TV berhasil memenangkan kategori feature/dokumenter. Untuk kategori ceramah dimenangkan oleh Trans TV dengan program Tausiah Bersama Aa Gym.

Dan dalam acara yang digelar di Balai Sarbini Jakarta itu  diumumkan Televisi Terbaik Syi’ar Ramadhan  pada 2017 adalah televisi yang paling banyak menyiarkan program religi berkualitas selama Ramadhan, yakni  TVRI.

Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis, mengatakan pemberian penghargaan Anugerah Syi’ar Ramadhan diharapkan dapat memacu kreativitas lembaga penyiaran untuk terus menciptakan program siaran yang berkualitas, mendidik, bernilai spiritual dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper