Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Tawarkan Fitur MIB untuk Mudahkan Pelaku Usaha di NTB

PT Bank Mandiri (Persero) Mataram menyatakan siap memberikan dukungan untuk sektor parwisata dan industri kreatif yang ada di NTB.
/JIBI-Nurul Hidayat
/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, MATARAM -- PT Bank Mandiri (Persero) Mataram menyatakan siap memberikan dukungan untuk sektor parwisata dan industri kreatif yang ada di NTB. Salah satunya layanan yang bisa digunakan nasabah untuk melakukan bisnisnya adalah dengan Mandiri Internet Bisnis (MIB).

Gunawan Edi Sasongko, Vice President Head Area Mataram mengatakan potensi penggunaan mandiri internet bisnis di NTB masih terbuka lebar. Pasalnya, layanan ini baru banyak di gunakan hanya di Kota Mataram saja.

"Mandiri Internet Bisnis adalah layanan internet banking bagi nasabah pebisnis atau perusahaan dengan segmen SME (Small Medium Enterprise) dan segmen small office home office," ujar Gunawan di Mataram, Rabu (26/7/2017).

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri Mataram, jumlah pengguna MIB di Mataram telah mencapai 1.372 nasabah. Sementara kabupaten/kota yang lain masih berada di bawah angka 100 nasabah.

Gunawan memaparkan, dengan menggunakan fitur MIB, nasabah bisa melakukan transfer hingga pembayaran gaji pegawai tanpa perlu datang ke cabang. Selan itu, pembayaran rutin seperti pajak, air, listrik, dan asuransi juga dapat dilakukan melalui fitur ini.

"Dengan era digital saat ini, tentunya akan membuat bisnis semakin mudah. Kami ingin mendukung industri pariwisata dan industri kreatif di NTB agar bisa lebih berkembang," ujar Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper