Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL: Kebutuhan Dana Infrastruktur Global Capai US$97,5 Triliun, Deutsche Bank Berencana Alihkan Dana

Sejumlah berita dari mancanegara menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (26/7/2017) di antaranya mengenai kebutuhan dana pembangunan infrastruktur global serta Deutsche Bank yang berencana alihkan dana.

Bisnis.com, JAKARTA –  Sejumlah berita dari mancanegara menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (26/7/2017) di antaranya mengenai kebutuhan dana pembangunan infrastruktur global serta Deutsche Bank yang berencana alihkan dana.

Berikut ringkasan berita global di sejumlah media nasional hari ini:

Kebutuhan Dana Infrastruktur Global Capai US$97,5 Triliun. Total biaya pembangunan infrastruktur untuk mendukung perkembangan ekonomi global dan mempersempit kesenjangan infrastruktur diperkirakan mencapai US$97,5 triliun. (Bisnis Indonesia)

Deutsche Bank Berencana Alihkan Dana. Deutsche Bank AG berpeluang memindahkan dana sekitar US$350 miliar dari neraca keuangannya di Inggris menuju Frankfurt. (Bisnis Indonesia)

Margin Laba Induk Google Bisa Turun. Bisnis Alphabet Inc makin membesar. Alphabet melaporkan kenaikan pendapatan sebesar 21% di kuartal II 2017. Induk usaha Google dan Youtube ini juga menghasilkan laba bersih senilai US$4,5 miliar dengan penjualan sebanyak US$26 miliar. (Kontan)

LG Investasi US$13,5 Miliar. LG Display Co. Ltd, perusahaan asal Korea Selatan berencana menginnvestasikan dana senilai US$133,5 miliar untuk meningkatkan produksi layar organic light-emitting diode (OLED) selama tiga tahun ke depan. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper