Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Penjelasan Tiga Pilar Sejahtera (AISA) Terkait Penggerebekan Anak Usahanya

PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. (AISA) membenarkan bahwa anak usahanya PT Indo Beras Unggul telah diinspeksi oleh Satgas Pangan dan berjanji akan koperatif dan transparan untuk membantu proses penyelidikan oleh aparat berwenang.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. (AISA) membenarkan bahwa anak usahanya PT Indo Beras Unggul telah diinspeksi oleh Satgas Pangan dan berjanji akan koperatif dan transparan untuk membantu proses penyelidikan oleh aparat berwenang.

Corporate Secretary PT Tiga Pilar Sejahtera Food, Tbk (TPSF) Desilina melalui siaran pers, Jumat (21/7/2017) mengonfirmasi bahwa anak usahanya PT Indo Beras Unggul yang berlokasi di Bekasi telah diinspeksi oleh otoritas Satgas Pangan.

Pihaknya menyatakan sepenuhnya akan koperatif dan transparan terhadap pihak-pihak terkait yang berwenang, dan juga akan berupaya untuk melakukan review terhadap internal maupun eksternal untuk memastikan fakta-faktanya. 

TPSF memiliki komitmen menjaga kualitas produknya, terhadap pelanggan dan menjaga kewajibannya di bawah hukum dengan sangat serius.

Visi kami adalah menjadi perusahaan visioner nasional yang berpartisipasi untuk membangun Indonesia, dengan nama yang memiliki reputasi bagus dan berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan sosial negara.

"Pada saat ini kami tidak memiliki komentar lebih lanjut," jelasnya dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper