Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Kronologi Lengkap dari Polisi Soal Penangkapan & Luka di Anak Jeremy Thomas

Polisi sempat mengamankan anak lelaki aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew terkait dugaan transaksi narkoba berjenis Happy Five.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol RP Argo Yuwono/Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol RP Argo Yuwono/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Polisi sempat mengamankan anak lelaki aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew terkait dugaan transaksi narkoba berjenis Happy Five.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P Argo Yuwono pengamanan Axel berawal ketika adanya seseorang berinisial JV membawa 1.118 strip happy five yang dimasukkan ke dalam kotak obat melalui terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

“Jadi begini, Jumat (14/7/201) di terminal 3, Bea Cukai mengontak, ada dari Kuala Lumpur membawa 1.118 strip Happy five dimasukkan kotak panadol. Dari Soekarno Hatta, ada datang ke terminal 3 untuk mengecek. Di sana ditemukan satu orang, diamankan namanya JV,” jelas Argo, Senin (17/7/2017).

Selain JV, satu orang lainnya berinisial DRW juga ditetapkan sebagai tersangka pembeli dan pemilik. Keduanya merupakan Warga Indonesia yang baru saja kembali dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam pengembangan polisi kemudian menemukan adanya lima orang pemesan dan salah satunya diduga merupakan putra dari Jeremy Thomas.

“Ada pemesan lima orang, salah satunya anak Jeremy Thomas itu, sudah transfer semua, inisialnya AMT,” tambah Argo.

Menurut Argo, ke 1.118 strip Happpy Five tersebut akan dibagi-bagi kepada para pemesan. Berdasarkan pengembangan yang dilakukan atas tersangka JV, polisi mengetahui bahwasanya pemesan telah mentransfer uang sebesar Rp1,5 juta untuk membeli Happy Five ketika JV masih berada di Malaysia. Adapun terkait hal ini, polisi telah menemukan barang bukti berbentuk bukti transfer.

Adapun terkait lebam yang dialami Axel, menurut Argo, hal tersebut terjadi saat pihak anggota kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta melakukan penangkapan di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan. Namun, katanya, Axel berusaha melarikan diri sehingga terjadi pergumulan.

“Anggota dari Soekarno-Hatta melakukan penangkapan di hotel itu. Nah, kemudian terjadi, karena dia lari, kita kejar. Nah, terjadi pergumulan itu. Pergumulan di sana, Akhirnya orang tua ini datang membawa anakanya . Jadi dengan seperti itu, bergumul, pasti adalah [luka] di situ,: jelasnya.

Menanggapi tindakan yang diambil oleh pihak Jeremy Thomas yang mengambil jalur hukum terkait masalah lebam di tubuh putranya yakni dengan melaporkan pihak yang diduga menganiaya ke Prompam Polda Metro Jaya, menurut Argo, hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Dengan adanya laporan ini, menurut Argo bisa menjadi sarana bagi kedua belah pihak untuk mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper