Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Bersenjata Serbu Pesta Ultah Anak, 11 Orang Tewas

Sekelompok pria bersenjata menyerbu sebuah pesta ulang tahun anak di kota Tizayuca di Meksiko sehingga menewaskan 11 orang.
Ilustrasi/Jibiphoto
Ilustrasi/Jibiphoto

Kabar24.com, JAKARTA -- Sekelompok pria bersenjata menyerbu sebuah pesta ulang tahun anak di kota Tizayuca di Meksiko sehingga menewaskan 11 orang.

Polisi mengatakan mereka menemukan empat anak yang masih hidup di tempat kejadian. Akan tetapi semua dari 11 orang dewasa yang terdiri dari tujuh pria dan empat perempuan tewas ditembak.

Serangan brutal itu terjadi kemarin waktu setempat di sebuah tenda yang didirikan di halaman rumah untuk merayakan pesta ulang tahun. Beberapa laporan menyebutkan empat pria menyerbu pesta itu.

Seorang anak mengatakan bahwa para penyerang mengenakan topeng dan seragam polisi. Polisi sudah menutup tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan forensik sebagaimana dikutip BBC.com, Jumat (14/7/2017).

Meksiko belakangan ini menghadapi peningkatan kekerasan secara drastis terkait dengan persaingan antar kelompok pengedar narkotika.

Pada bulan Mei saja, tercatat 2.186 pembunuhan atau sekitar 70 orang tewas setiap harinya. Kecenderungan belakangan ini memperlihatkan para pembunuh menjadikan keluarga, termasuk anak-anak, sebagai sasaran serangan.

Sejak pemerintah Meksiko mengerahkan militer untuk menghadapi para pengedar narkotika pada tahun 2006 lalu, diperkirakan 200.000 orang tewas maupun hilang. Akhir-akhir ini 'perang' antara para kelompok penjahat yang bersaing maupun dengan tentara terus meningkat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper