Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMBACOKAN HERMANSYAH: Polisi Cari Wanita Ini

Setelah mengamankan empat orang pelaku penusukan dan penganiayaan terhadap pakar IT dari ITB, Hermansyah, polisi masih memiliki tugas menemukan satu lagi pelaku yang masih buron, satu barang bukti yang belum ditemukan, serta satu orang saksi.nn
Ilustrasi penyerangan/Antara
Ilustrasi penyerangan/Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Setelah mengamankan empat orang pelaku penusukan dan penganiayaan terhadap pakar IT dari ITB, Hermansyah, polisi masih memiliki tugas menemukan satu lagi pelaku yang masih buron, satu barang bukti yang belum ditemukan, serta satu orang saksi.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (9/7/20117) para pelaku yang terdiri dari lima orang pria mengendarai dua mobil berbeda.

Saat itu, Lauren yang melakukan penusukan, mengedarai mobil Honda City bersama tiga pelaku lain yakni Erick, Richard, dan Domance.

Polisi telah mengamankan empat pelaku dalam waktu berbeda. Edwin dan Lauren diamankan di wilayah Depok, sementara Erick, dan Richard diamankan di Bandung saat melarikan diri.

“Satu lagi DPO Domance sedang dikejar,” kata Kapolda Metro Irjen Pol M. Iriawan, Kamis (13/7/2017).

Selain Domance polisi juga mencari Siska, seorang wanita yang berada di dalam mobil Honda Yaris yang dikendarai Edwin pada saat kejadian.

Namun, berbeda dengan kelima tersangka, Siska disebut tidak ikut melakukan aksi kekerasan. Polisi tetap mencarinya untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Memang ada satu lagi wanita yang duduk bersama Edwin di mobilnya. Itu adalah teman dekatnya Edwin, tapi kita tetap cari untuk dimintai keterangan untuk memperjelas lagi,” tambah Iriawan.

Berikutnya, polisi juga masih harus mencari pisau sepanjang 20 centimeter yang digunakan Lauren menusuk Hermansya.

Menurut Lauren, pisau yang kerap dibawanya untuk melindungi diri itu dibuang sebelum masuk ke wilayah rest area di wilayah Cibubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper