Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begini Royal Wedding Ala Driver GO-JEK

Bagi sebagian besar orang, menikah adalah momen yang ditunggu-tunggu dalam hidupnya. Tak sedikit orang yang menggelar prosesi pernikahannya secara mewah dan meriah agar menjadi momen yang tak terlupakan.
Pengemudi Gojek./JIBI-Nurul Hidayat
Pengemudi Gojek./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA-- Bagi sebagian besar orang, menikah adalah momen yang ditunggu-tunggu dalam hidupnya. Tak sedikit orang yang menggelar prosesi pernikahannya secara mewah dan meriah agar menjadi momen yang tak terlupakan.

Termasuk yang dilakukan oleh dua sejoli asal Medan, Puja Mulya dan Novi Ayunda Sari. Keduanya yang merupakan driver GO-JEK ini merayakan momen sakral sekali seumur hidup itu bersama rekan-rekan seprofesinya dengan berkeliling kota Medan.

Kedua mempelai yang dipertemukan saat sama-sama sedang mencari orderan ini diarak keliling kota Medan menggunakan mobil klasik terbuka diiringi oleh puluhan rekan seprofesinya layaknya pangeran dan putri dalam royal wedding.

Novi terlihat anggun mengenakan riasan dan baju adat Sumatra Utara, di sampingnya, terlihat Puja yang menunjukkan loyalitasnya terhadap GO-JEK dengan mengenakan jaket andalan perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia itu.

Pernikahan unik yang digelar pada Sabtu pekan lalu telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Ratusan pasang mata menyaksikan langsung arak-arakan ini belum lagi orang yang menyaksikan lewat video yang diunggah di media sosial. Mulai dari sesi mengucap ijab qobul sampai arak-arakan keliling kampung, para mitra GO-JEK teman-teman kedua mempelai ini meramaikan dan mendukung acara sampai selesai.

Puja menjelaskan bahwa mahar pernikahan yang diberikannya kepada Novi juga dihiasi oleh ornamen perusahaan layanan online tersebut. “Mulai dari mahar sampai acara arak-arakan semuanya bertemakan GO-JEK,” kata Puja dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Begini Royal Wedding Ala Driver GO-JEK

Hendara, salah seorang punggawa Solidaritas GO-JEK Medan mengatakan, ikatan persaudaraan yang baik antar sesama pengemudi di Medan, membuat mereka tak ragu untuk turut meramaikan pernikahan Puja dan Novi hingga rela tak melayani orderan.

“Pernikahan ini unik karena sepasang mempelai sama-sama seorang driver dan dipertemukan saat sedang sama-sama mencari orderan, jadi bisa dikatakan GO-JEK itu mak comblangnya,” jelasnya.

Melihat dukungan yang ditunjukkan rekan-rekannya sesama pengemudi, Puja mengaku sangat terharu. “Bahkan diantara mereka ada yang rela tidak ngambil orderan untuk membantu saya dan Novi tanpa pamrih,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper