Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pahit! Calon Pengantin Wanita Tewas Jelang Menuju Altar

Sebuah rekaman memperlihatkan kejadiaan pahit, seorang pengantin menjemput ajal beberapa menit sebelum pernikahan akibat kecelakaan helikopter yang membawanya ke altar.
Ilustrasi - Kecelakaan Helikopter/Istimewa
Ilustrasi - Kecelakaan Helikopter/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA -- Sebuah rekaman memperlihatkan kejadiaan pahit, seorang pengantin menjemput ajal beberapa menit sebelum pernikahan akibat kecelakaan helikopter yang membawanya ke altar.

Helikopter yang awalnya direncanakan sebagai kejutan untuk calon suami itu jatuh hanya beberapa mil sebelum tiba di lokasi pernikahan.

Rosemere do Nascimento Silva dari Sao Paulo, Brasil, tewas pada Desember tahun lalu bersama tiga orang lain, pilot, saudara lelakinya dan fotografer yang sedang hamil enam bulan.

Calon mempelai pria, Udirley Damasceno (32), menanti di lokasi pernikahan tanpa mengetahui kejutan calon istri atau pun kecelakaan udara yang menimpanya.

Rekaman saat-saat helikopter jatuh diunggah oleh saluran berita G1 Oficial.
Menurut Aeronautics Reserve Colonel Luís Lupoli, diduga kesalahan ada pada pilot jelang mendarat.

Dalam video, sang pengantin terlihat bahagia saat melihat pemandangan dari jendela helikopter. Namun, saat alarm menyala dan videonya bergoyang, terdengar jeritan panik dari penumpang.

Polisi menyelidiki penyebab kecelakaan helikopter ini. Mereka mencari laporan untuk mencari tahu kemungkinan helikopter menabrak pohon karena jarak pandang terganggu hujan, kabut dan awan.

"Semua pengantin punya impian, dia bermimpi untuk tiba di pelaminan dengan helikopter tanpa ada yang tahu rencananya," kata Carlos Eduardo Batista, penyelenggara perkawinannya pada media Brasil saat itu.

Perjalanan itu normalnya hanya akan menempuh waktu 15 menit. Namun, helikopter itu jatuh di kawasan hutan dekat jalan besar hanya satu mil dari lokasi pernikahan.

Delapan pemadam kebakaran langsung menuju lokasi namun mereka tak bisa menyelamatkan empat korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper