Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masuk Sebagai Calon Potensial Cagub Jabar, Ini Kata Deddy Mizwar

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar disebut sebut akan meramaikan bursa Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Namanya masuk sebagai calon yang diperhitungkan oleh sejumlah partai politik.

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar disebut –sebut akan meramaikan bursa Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Namanya masuk sebagai calon yang diperhitungkan oleh sejumlah partai politik.

Dijumpai di Istana Wakil Presiden, Deddy mengaku memang tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai, seperti Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Insya Allah, sedang menjalin komunikasi dengan partai-partai. Nanti keputusannya di para ketua DPD partai,” katanya, Rabu (5/7/2017).

Akan tetapi, dia mengatakan belum memiliki langkah khusus dalam kontestasi mengingat belum ada keputusan dari partai.

“Saya kira itu saja. Sampai saat ini belum ada keputusan satu orang definitif orang yang jadi calon. Belum ada,” ujarnya.

Adapun, dia mengatakan bila dipercaya untuk maju, dia berharap bisa menjadi pemimpin yang amanah dan adil untuk masyarakat Jawa Barat.

“Targetnya jadi orang baik saja. Menjadi pemimpin yang amanat dan adil,” ujarnya.

Selain Deddy, nama Walikota Bandung Ridwan Kamil juga gencar dikabarkan akan bersaing untuk memperebutkan kursi Jabar 1 tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper