Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malam Ini, Tol Cipali Terpantau Padat

Arus kendaraan di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hingga Jumat (30/06/2017) malam masih terpantau sangat padat.

Bisnis.com, SUBANG -- Arus kendaraan di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hingga Jumat (30/06/2017) malam masih terpantau sangat padat.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa-Bali (LL-JJB) 2017, hingga memasuki rest area KM 101, kendaraan yang bergerak menuju ke arah Cikampek masih menumpuk dan stagnan.

Kemacetan dipicu oleh padatnya arus kendaraan yang hendak memasuki rest area KM 101. Antrean kendaraan yang menuju ke rest area mengular sepanjang lebih dari 40 km. 

Di sepanjang ruas jalan tol Cipali, rest area tampak sangat penuh dan menyebabkan kemacetan parah. Mobil-mobil yang hendak memasuki rest area terpaksa ditolak dan diminta untuk terus melanjutkan perjalanan.

Adapun, kondisi rest area juga sangat kotor dan dipenuhi sampah akibat terlalu banyaknya jumlah pemudik yang singgah.

Dampak dari penuhnya rest area di sepanjang tol Cipali adalah banyak  penumpang kendaraan yang berhenti di sepanjang tepi jalan untuk beristirahat dan buang air kecil.

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan  Perkebunan Nusantara XI.

Tim LL-JJB: Wike D. Herlinda, Hadijah Alaydrus, Ashari Purwo, Gemal Abdel Nasser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tim Jelajah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper