Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penyapu Uang Beraksi, Jalur Losarang Indramayu hingga Pamanukan Padat

Lalu lintas jalur Losarang Indramayu hingga Pamanukan padat merayap pada arus balik Jumat (30/06/2017).

Bisnis.com, INDRAMAYU - Lalu lintas jalur Losarang Indramayu hingga Pamanukan padat merayap pada arus balik Jumat (30/06/2017).

Berdasarkan pantauan Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa Bali (LL-JJB) 2017, selain karena banyaknya kendaraan baik roda dua dan roda empat, lalu lintas juga tersendat karena banyaknya keberadaan peminta yang bermodalkan sapu untuk menyapu uang yang diberikan pengendara.

Puluhan penyapu uang tersebut berdiri di sisi kiri dan kanan jalan sepanjang 1 km. Sesekali mereka membuat gerakan dengan sapu untuk meminta dan menjangkau uang yang diberikan.

Pengemudi hanya dapat memacu kendaraanya dengan kecepatan 10-20 km/jam. Adapun setelah melewati ruas jalan dengan para penyapu ini, lalu lintas jalur Pantura terbilang ramai lancar. Pengemudi dapat memacu kendaraannya dengan kecepatan 50-60 km/jam.

Arus balik dari mudik Lebaran diperkirakan terjadi malam ini seiring dengan berakhirnya libur Lebaran. Para pengendara dihimbau untuk tetap berhati-hati.

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan  Perkebunan Nusantara XI.

Tim Peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, Yanita Petriella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tim Jelajah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper