Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bocah Usia 8 Tahun Tenggelam di Waterpark

Seorang warga Bandarlampung Raihan (8) tewas tenggelam di tempat hiburan Waterpark Taman Kehati Kabupaten Mesuji, Lampung.
Ilustrasi/Shutterstock
Ilustrasi/Shutterstock

Kabar24.com, LAMPUNG - Seorang warga Bandarlampung Raihan (8) tewas tenggelam di tempat hiburan Waterpark Taman Kehati Kabupaten Mesuji, Lampung.

Menurut informasi dari Polres Mesuji, Kamis, seorang pengunjung Waterpark Taman Kehati Mesuji itu, diketahui tenggelam dan tewas sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (28/6). Nyawa bocah itu tidak berhasil diselamatkan petugas setempat.

Ia datang dari Bandarlampung untuk berlibur ke Kabupaten Mesuji di rumah saudaranya di Desa Bujungburing, rumah kakeknya. Kemudian berwisata ke waterpark itu.

Menurut Kaur Bin Ops Reskrim Polres Mesuji Iptu Akhmad Cik Wijaya, peristiwa itu berawal saat korban dan keluarganya liburan ke Waterboom Taman Keanekaragaman Hayati Mesuji.

Diduga orang tua korban kurang mengawasi saat anaknya berenang pada bagian kolam yang cukup dalam. Korban yang tidak bisa berenang pun tenggelam.

Saat diketahui tenggelam, korban berusaha diselamatkan anggota Sat Pol PP Kabupaten Mesuji. Namun, tidak tertolong saat dibawa ke rumah sakit sudah meninggal dunia.

Pihak kepolisian setempat yang menerima laporan kejadian itu, kemudian sempat mengecek kondisi korban, dan menanyakan tiga saksi, dua anggota Pol PP dan ibu korban, kata dia lagi.

Pada liburan Lebaran 2017 ini, sejumlah objek wisata pantai dan pulau-pulau di sejumlah daerah di Provinsi Lampung menjadi favorit kunjungan warga daerah ini maupun wisatawan dari daerah lain.

Pengunjung kawasan wisata pantai dan objek wisata keluarga lainnya di Lampung diperkirakan masih akan padat hingga Sabtu (1/7) akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper