Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Buru Pembunuh Anak Usia 13 Tahun Hingga ke Lampung

Polisi saat ini tengah memburu seorang berinisial W yang diduga telah membunuh seorang anak perempuan berusia 13 tahun di Cengkareng, Jawa Barat.

Kabar24.com, JAKARTA - Polisi saat ini tengah memburu seorang berinisial W yang diduga telah membunuh seorang anak perempuan berusia 13 tahun di Cengkareng, Jawa Barat.

Bocah berusia 13 tahun tersebut ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan dengan keadaan kaki dan leher diikat tali plastik di kediamannya di Jalan Safir Nomor 120, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (3/6/2017) malam.

“Pelaku ini lari ke Lampung, sedang kita cari, sudah dapat identitasnya. Akan kita tangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono, Senin (5/6/2017).

Menurut Argo, W bukanlah orang asing bagi korban tetapi orang dekat. Selain tindakan pembunuhan, W juga diduga telah melakukan kekerasan seksual kepada korban. Namun, polisi belum bisa memastikan hal ini.

“Masih pendalaman, nanti dokter forensik yang lebih tahu, visum belum dapat,” tambahnya.

Adapun tubuh korban pertama sekali ditemukan oleh kakeknya yang memasuki rumah tetapi tidak menemukan siapapun. Dia lantas masuk dan mengecek seluruh ruangan lalu naik ke lantai dua rumah.

“Kakeknya ini menemukan korban sudah tewas dengan kondisi kaki dan lehernya diikat tali plastik,” kata Kanit Reskrim Polsektro Cengkareng, AKP Poltar L. Gaol sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper