Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Islan Ingin Mengajar Bahasa Inggris

Belum lama ini, aktris cantik Chelsea Islan diketahui menjadi duta sebuah gerakan sosial untuk pendidikan di Papua #BERANIBERMIMPI. Keterlibatan Chelsea kali ini dalam rangka menggalang dukungan dan pendanaan untuk membangun fasilitas pendisikan dan sanitasi di Desa Sapalek, Papua.
Chelsea Islan/Youtube
Chelsea Islan/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris cantik Chelsea Islan diketahui menjadi duta sebuah gerakan sosial untuk pendidikan di Papua #BERANIBERMIMPI. Keterlibatan Chelsea kali ini guna menggalang dukungan dan pendanaan untuk membangun fasilitas pendisikan dan sanitasi di Desa Sapalek, Papua.

Dalam peluncuran program tersebut beberapa waktu lalu, Chelsea mengatakan sangat senang bisa menjadi bagian dari gerakan yang membantu anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

“Mudah-mudahan bisa meberikan pendidikan yang baik bagi anak-anak Indonesia. Semoga bisa menjadi bagian agar bisa mewujudkan mimpinya,” kata Chelsea.

Menjadi duta, Chelsea juga berharap menjembatani akses pendidikan yang layak dan setara. “Mereka harus punya mimpi agar bisa termotivasi ke depannya,” katanya.

Meski belum pernah mengunjungi papua, Chelsea yakin jika anak-anak di sana punya harapan, punya mimpi yang ingin mereka wujudkan. “Kita harus memberikan dukungan. Menyuarakan opini dan harapan mereka sebagai anak kecil, katanya.

Jika memiliki kesempatan berkunjung ke Papua, Chelsea ingin membuat perpustakaan untuk melengkapi fasilitas pendidikan anak-anak di sana. “Kasi mereka pelajaran dan buku baru, untuk membuat mereka termotivasi,” katanya.

Selain itu Chelsea juga mengatakan ingin mengajar Bahasa Inggris kepada anak-anak di Papua. Menurutnya, pelajaran Bahasa Inggris sangat penting. “Biar mereka bisa bersaing secara internasional juga.Tidak hanya lokal, tapi bisa global,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ramdha Mawaddha

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper