Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rano Karno Kembali Syuting Si Doel Anak Sekolahan

Mantan Gubernur Banten Rano Karno mengaku akan istirahat terlebih dahulu pascakekalahannya dalam Pilkada Banten 2017 dan ia akan kembali ke dunia hiburan melanjutkan film Si Doel Anak Sekolahan.
Rano Karno/Antara
Rano Karno/Antara

Kabar24.com, SERANG - Mantan Gubernur Banten Rano Karno mengaku akan istirahat terlebih dahulu pascakekalahannya dalam Pilkada Banten 2017 dan ia akan kembali ke dunia hiburan melanjutkan film Si Doel Anak Sekolahan.

"Saya akan istirahat dulu sementara ini. Rencana kedepan barangkali syuting lagi, Si Doel lagi. Tapi kita pantau-pantau saja lah. Saya kembali ke DPP dulu sementara, bantu di DPP," kata Rano Karno seusai menghadiri Sartijab Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Periode 2017-2022 di Pendopo Gubernur Banten di Serang, Senin (15/5/2017).

Rano menitipkan pesan kepada gubernur dan wakil gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Andika Hazrumy untuk dapat merealisasikan rencana besar 12 proyek strategis nasional yang ada di Banten.

Proyek strategis nasional tersebut harus benar-benar dikawal supaya bisa terealiasi dengan melakukan kordinasi kepada pemerintah pusat.

Memang ini bukan tugas mudah, karena harmonisasi dengan pemerintah pusat harus dilakukan.

“Kalau tidak, agak sulit kita untuk mewujudkan itu. Mudah-mudahan ini bisa dilakukan, makanya saya katakan tadi kalau memang saya dibutuhkan untuk membantu, saya siap bantu," kata Rano Karno yang saat Pilgub Banten berpasangan dengan Embay Mulya Syarief.

Membangun

Sementara itu, pasangan Rano saat Pilkada Banten Embay Mulya Syarif yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut mengajak masyarakat Banten untuk bersama-sama membangun Banten ke depan yang lebih baik, menghilangkan semua perbedaan dan perselisihan serta tidak ada lagi permusuhan dan kebencian di antara pendukung.

"Kita akan terus bersama-sama, yang baik kita dukung yang tidak baik kita ingatkan. Sebab siapapun bukan malaikat, pasti ada sisi kelebihan kekurangan. itulah harus kita saling isi," kata Embay Mulya Syarief.

Embay mengaku setelah pilkada selesai akan kembali ke masyarakat, karena ia berasal dari masyarakat biasa dan beraktivitas seperti biasa lagi.

"Saya kan masyarakat biasa, jadi yah kembali ke masyarakat," katanya.

Serah terima jabatan Gubernur Banten 2017-2022 ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan oleh penjabat Gubernur Banten Nata Irawan dan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper