Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DOSEN ITB HILANG : Mobil Suryo Ditemukan di Citarum

Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, Polsek Ciranjang, menemukan kendaraan milik Suryo Utomo Dosen Intitut Tekhnologi Bandung yang dilaporkan hilang satu hari yang lalu, setelah mengantar ibunya ke Terminal Leuwi Panjang.
Suryo Utomo/itb.ac.id
Suryo Utomo/itb.ac.id

Kabar24.com, CIANJUR - Jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat, Polsek Ciranjang, menemukan kendaraan milik Suryo Utomo Dosen Intitut Tekhnologi Bandung yang dilaporkan hilang satu hari yang lalu, setelah mengantar ibunya ke Terminal Leuwi Panjang.

Kapolsek Ciranjang, Kompol Syafril Lubis, di Cianjur, Jumat (12/5/2017), mengatakan, pihaknya medapat laporan warga terkait penemuan mobil Toyota Vios, warna silver dengan nomor polisi F 1031 DC, di Rest Area Citarum dengan kunci kontak tergantung.

"Setelah kami mendatangi lokasi dan mencocokan dengan laporan orang hilang, mobil tersebut digunakan Suryo Utomo sebelum dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Mobilnya terparkir di salah satu sudut di Rest Area Citarum, warga yang merasa curiga langsung melaporkan hal tersebut," katanya.

Dia menjelaskan, Suryo Utomo yang merupakan warga Jalan Terusan Angkasa no 38, Kota Bandung (alamat KTP) dan Jalan Sangkuriang T 2, no 2 B, Kota Bandung, dilaporkan hilang, setelah mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung untuk pulang ke Bogor.

"Sejak saat itu, Suryo Utomo tak diketahui keberadaanya. Pihak keluarga hingga saat ini masih terus melakukan pencarian terkait keberadaannya. Saat kami temukan kendaraan dalam kondisi kosong dan kunci kontak masih menggantung," katanya.

Sementara, Yayan Sopandi warga setempat, mengatakan, sempat berbincang dengan Suryo Utomo, (Rabu 10/5), di mana saat itu, Suryo Utomo sempat pamit untuk kembali ke Kota Bandung. Namun keesokan harinya, dia masih melihat mobil Suryo masih terparkir ditempat yang sama, sedangkan pemilik tidak berada di dalam mobil atau lingkungan rest area.

"Saya sempat ngobrol cukup lama dengan pemilik mobil sedan warga Bandung itu, melihat raut wajahnya seperti sedang bingung, tapi saya tidak tahu persis apa masalahnya karena saya tidak berani bertanya lebih jauh. Bahkan ketika itu, dia bilang ke saya akan pulang kembali ke Bandung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper