Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ke Banjarbaru, Ibu Negara Peringati Hari Kartini

Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara Peringatan Hari Kartini 2017 di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru.
Ibu Negara Iriana Joko Widodo/Antara
Ibu Negara Iriana Joko Widodo/Antara

Kabar24.com, JAKARTA — Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara Peringatan Hari Kartini 2017 di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru, Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru.  

Dalam kesempatan tersebut, Iriana tak lupa mengucapkan selamat kepada para Kartini Indonesia."Selamat siang semuanya, Selamat Hari Kartini," ucap Ibu Iriana, Selasa (25/4/2017).

Persembahan Tarian Dindang Ligun yang dibawakan oleh Sanggar Tari Idaman Banjarbaru menyambut hangat kedatangan Ibu Iriana beserta rombongan. Ibu Iriana pun tak segan menghampiri para undangan sambil memenuhi permintaan untuk berjabat tangan dan foto bersama.

Ibu Iriana turut berpesan kepada para undangan untuk mengajak lingkungan sekitar lebih peduli terhadap kesehatan. "Nanti kalau bisa jangan ibu saja, tapi juga lingkungan diberi tahu bahwa pemeriksaan IVA Test dan SADARI itu penting sekali," ujar Ibu Iriana.

Lebih lanjut, Ibu Iriana memberikan penghargaan kepada sejumlah daerah yang telah berperan penting dalam pelaksanaan program deteksi dini kanker di seluruh Indonesia.

Sebelum meninggalkan tempat acara, Ibu Iriana menyempatkan diri meninjau sejumlah pameran kerajinan khas Kalimantan Selatan yang digelar di sekitar tempat acara.

Turut mendampingi Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ini adalah Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arys Aditya
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper