Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT Ke-43 Hipmi Jaya, Berikan Motivasi Anak Yatim

Himpunan Pengusaha Indonesia Indonesia DKI Jakarta (Hipmi Jaya) memberikan motivasi menyantuni anak yatim dengan dengan HUT Hipmi Jaya ke-43.
Ilustrasi/istimewa
Ilustrasi/istimewa

Kabar24.com,JAKARTA - Himpunan Pengusaha Indonesia Indonesia DKI Jakarta (Hipmi Jaya) memberikan motivasi menyantuni anak yatim dengan dengan HUT Hipmi Jaya ke-43.
 
"Anak-anak yang kurang beruntung tersebut diberikan motivasi untuk tidak patah semangat, bahwa mereka pun bisa menjadi seorang pengusaha kalau  belajar dengan sungguh-sungguh," ujar Ketua Umum Hipmi Jaya Afifuddin Suhaeli Kalla atau biasa disapa Afie, Kamis.

Anak-anak kurang beruntung kebanyakan selalu minder dan patah semangat, karena mereka hidup dalam keterbatasan. "Kalau kita berusaha, pasti semua ada jalannya."

HIPMI Jaya mengajak anak-anak yang kurang beruntung untuk makan malam bersama yang diadakan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

Hipmi Jaya terbentuk pada 20 Maret 1974 yang dimotori oleh: Drs. Agung Laksono, Drs. Rainal Rais, Drs. Viktor Pardede, Tinton Suprapto, Syarifuddin Idris, SH dan Ir. Sukrisno Ramelan.

Hipmi dibentuk sebagai wadah dunia usaha yang dapat menampung dan menghimpun aspirasi pengusaha muda Indonesia, dimana mereka turut bertanggung jawab terhadap pertumbuhan ekonomi dan ketahanan nasional serta turut mencari dan membentuk identitas pengusaha nasional, baik sekarang maupun yang akan datang dalam proses akselerasi dan modernisasi.

Afie mengatakan di tengah rutinitas kegiatan sebagai pengusaha muda, juga mempunyai kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

"Kegiatan Hipmi Peduli malam ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Hipmi Jaya terhadap saudara-saudara kita anak-anak yang kurang beruntung".

Afie yang baru terpilih menjadi Ketua Umum HIPMI Jaya pada Januari menambahkan Acara Hipmi Jaya Peduli ini sejalan dengan didirikannya Hipmi yaitu  untuk mendorong, berperan serta dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda.


 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper