Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Bangun Jalan Akses Baru Grand City Balikpapan

JAKARTA-- Sinar Mas Land tengah membangun jalan akses baru untuk masuk dan keluar kawasan hunian Grand City Balikpapan yang juga sebagai jalan tembus menuju jalan Soekarno Hatta yang menjadi poros Kota Balikpapan ke Samarinda.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land tengah membangun jalan akses baru untuk kawasan hunian Grand City Balikpapan yang juga sebagai jalan tembus menuju jalan Soekarno Hatta yang menjadi poros Kota Balikpapan ke Samarinda.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land menuturkan akses baru seluas 3 kilometer dengan lebar 32 meter yang di bangun oleh Snar Mas Land menghubungkan jalan MT Haryono menuju KM 7 di jalan Soekarno-Hata berdampak efektif mengurangi kemacetan kota, dan akan selesai pada tahun 2018 mendatang. Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan hunian Grand City, dirancang dalam dua cabang menuju pusat belanja, perkantoran, pusat rekreasi, olahraga, hingga menembus KM 7.

“Kota Balikpapan mengalami kemacetan parah dibeberapa titik, karena dilalui berbagai jenis kendaraan yang menumpuk di jalan Soekarno-Hatta. Selama ini puncak kemacetan selalu terjadi pada saat pagi dan menjelang petang,” katanya melalui siaran pers Minggu (26/3)

Melengkapi pembangunan jalan akses baru, maka PT Sinar Mas Wisesa bersama dengan Rizal Effendi selaku Walikota Balikpapan, meresmikan peluncuran Gerbang Utama Grand City Balikpapan.

Grand City Balikpapan merupakan hunian yang dikembangkan dengan konsep green building yang mengutamakan hadirnya banyak ruang terbuka hijau, serta area community center demi menunjang gaya hidup modern dan dinamis. Adapun ruang terbuka hijau yang dihadirkan di kawasan ini berupa taman dengan pemandangan perbukitan yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper