Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Perkuat Infrastruktur BTS 4G di Makassar

Operator seluler XL Axiata menambah 100 infrastruktur BTS di Makassar untuk memperkuat layanan data maupun akses internet cepat bagi pelanggan di kota ini.
XL Axiata/xl.co.id
XL Axiata/xl.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR - Operator seluler XL Axiata menambah 100 infrastruktur BTS di Makassar untuk memperkuat layanan data maupun akses internet cepat bagi pelanggan di kota ini.

GM Finance & Management Services XL Axiata North Region, Mozes Haryanto Baottong mengatakan penguatan infrastruktur BTS tersebut itu juga untuk lebih mengoptimalkan layanan anyar perseroan yang memungkinkan pelanggan mengakses Youtube dan Genflix secara gratis.

"Saat ini sudah berjalan [penambahan BTS] dan diharapkan rampung secara keseluruhan sebelum Lebaran ini. Selain mengoptimalkan layanan, kami juga berharap agar pelanggan terkhusus penikmat knten YouTube di Makassar akan mendapat pengalaman menonton yang lebih baik lagi melalui jaringan XL 4G LTE dalam berbagai aktivitas," katanya, Selasa (21/3/2017).

Sejauh ini, kapasitas eksisiting BTS perseroan di Makassar sebanyak 169 BTS yang sebagian besar telah berteknologi 4G LTE dan menjangkau sebagian besar wilayah Makassar.

Adapun akses Youtube dan Genflix secara gratis, lanjut Mozes, bisa didapatkan pelanggan melalui paket Xtra Combo, di mana hal tersebut merupakan pula manifestasi dari kerjasama eksklusif perseroan dengan Google Indonesia dan Genflix.

Dia memerinci, secara teknis dan teknologi, melalui jaringan 4G LTE, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video karena kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps. Untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp59.000. "Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper