Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BPJS Ketenagakerjaan Beri Diskon Bagi Peserta Melalui Co-Marketing

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Semarang memperluas kerjasama co-marketing untuk meningkatkan kepesertaan. Peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan diskon dari badan usaha yang terikat kerjasama tersebut
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SEMARANG—Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Semarang memperluas kerja sama co-marketing  untuk meningkatkan kepesertaan, dengan cara memberikan diskon dari badan usaha yang terikat kerja sama tersebut.

BPJS Ketenagakerjaan Semarang  menambah jumlah jaringan co-marketing dengan menggandeng Tantra Inti Perkasa CV. Perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa, khususnya layanan kesehatan dan fasilitas kebugaran untuk pria.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Semarang  Yosef Rizal menyatakan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif bisa mendapatkan diskon 10% untuk treatment paket 3 sesi dan 20% treatment four hands massage.

"Tinggal tunjukkan kartu saja, langsung dapat diskonnya. Kerja sama ini diharapkan akan memberikan manfaat dan nilai tambah kepada peserta," katanya, Kamis (9/3) seperti dikutip dari keterangan resmi BPJS Ketenagakerjaan Semarang.

Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan juga melaksanakan penandatanganan kerjasama co marketing dengan Toko Gordyn Shanny. Sehingga, kartu BPJS Ketenagakerjaan  tidak hanya bisa dijadikan tanda bukti klaim kepesertaan dalam perlindungan pekerja.

Namun juga bisa mendapatkan diskon saat berbelanja perlengkapan rumah tangga seperti kain gordyn, sprei dan wallpaper di Semarang.

Menurutnya,  kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif bisa mendapatkan diskon sebesar 15% untuk pembelian produk–produk rumah tangga  di Toko Shanny Gordyn Shanny.

Dia menambahkan ke depannya BPJS Ketenagakerjaan akan menambah jumlah perusahaan peserta co-marketing. Sehingga menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan nilai lebih bagi peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper