Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PANDAWA GROUP: Nuryanto Libatkan Keluarga dalam Investasi Bodongnya

Dua dari tiga tersangka kasus investasi bodong pandawa Grup ternyata memiliki hubungan kekerabatan dengan pemilik usaha Nuryanto yang juga diamankan polisi pada Senin (20/2/2017) lalu.
Koperasi Pandawa Mandiri/Miftahul Khoer
Koperasi Pandawa Mandiri/Miftahul Khoer

Kabar24.com, JAKARTA-- Dua dari tiga tersangka kasus investasi bodong pandawa Grup ternyata memiliki hubungan kekerabatan dengan pemilik usaha Nuryanto yang juga diamankan polisi pada Senin (20/2/2017) lalu.

Kedua orang tersebut adalah Taryo dan Subardi yang berperan sebagai admin perusahaan investasi bodong yang berkedok sebagai koperasi simpan pinjam Pandawa Grup.

"Iya benar, selain administrator dia keluarga," sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol R. P. Argo Yuwono, Selasa (21/2/20177).

Sebelumnya, Bisnis.com mendapat info dari salah seorang leader Pandawa Grup yang enggan disebutkan namanya bahwa kedua orang tersebut merupakan adik dari Nuryanto. Selain kedua orang tersebut, istri kedua Nuryanto juga sempat diperiksa polisi terkait hal ini. Hal inipun dibenarkan oleh Argo.

"Sempat diamankan bukan ditangkap, lagian tidak ada hubungannya, untuk apa ditangkap. Yang kita kasih surat penangkapan cuman yang kita tahan itu," kata Argo.

Seperti diketahui, pihak kepolisiam telah mengamankan empat orang terkait kasus investasi bodong ini. Selain Nuryanto, Taryo, dan Badri, ada pula Madamine yang merupakan leader sekaligus tangan kanan Nuryanto.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan sebelumnya menyebutkan pihaknya masih akan terus mengusut kasus ini. Pihaknya akan terus menelusuri sejumlah aset yang dimiliki baik oleh Nuryanto juga Pandawa Grup yang kemudian akan didistribusikan kepada para nasabah yang dirugiikan setelah mendapat ketentuan tetap dari pengadilan. Iriawan juga sempat menyebutkan bahwa dalam penelusuran nanti, tidak tertutup kemungkinan jumlah tersangka kasus ini bisa bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper