Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Belajar ke Luar Negeri? Simak Tipsnya di Pameran Eduexpos

Pameran pendidikan Eduexpos akan digelar pada 23 Februari 2017 di InterContinental Midplaza Hotel, Jakarta, mulai pukul 16.00 - 18.00 Wib. Di sini, Anda dapat menjelajah peluang belajar di universitas-universitas internasional. Ada 44 universitas yang turut berpartisipasi dalam pameran ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran pendidikan Eduexpos akan digelar pada 23 Februari 2017 di InterContinental Midplaza Hotel, Jakarta, mulai pukul 16.00 - 18.00 Wib. Di sini, Anda dapat menjelajah peluang belajar di universitas-universitas internasional. Ada 44 universitas yang turut berpartisipasi dalam pameran ini.

Melalui siaran pers pada Kamis (16/2), Presiden dari FPPEDU Media, Julio Ronchetti, menyampaikan pameran ini membantu siswa dalam memilih universitas yang tepat untuk melanjutkan pendidikan di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Turki, Italia, Spanyol, Belanda, Rusia, Iran Siprus, Malaysia, China, Indonesia, dan Korea Selatan. Adapula program-program yang memberikan pilihan biaya pendidikan rendah.

Salah satu yang menarik juga partisipasi langsung dari Pemerintah Turki dengan menghadirkan 12 universitas terbaiknya dan membawa peluang pendidikan menarik bagi siswa Indonesia. Selain itu, NUFFIC yang mewakili Pemerintah Belanda dan Rotterdam Business School juga akan hadir dalam pameran tersebut dengan membawa beragam informasi mengenai peluang studi di Belanda.

Selain itu, rangkaian seminar bisa Anda ikuti misalnya, Study in Turkey pada pukul 16.30 – 17.00 Wib yang akan mengulas mengenai pendidikan di Turki serta alasan mengapa harus memilih program studi tersebut.

Institut Prancis di Indonesia atau IFI dan Kedutaan Besar Perancis juga menyelenggarakan seminar bertajuk “Study in France and its opportunities” pada pukul 17.50 – 18.20 Wib yang akan memberi gambaran mengenai keunggulan melanjutkan studi di Prancis.

Bagi para pengunjung yang tertarik untuk melanjutkan studi di Belanda, dapat mengikuti seminar bertajuk “Study in Holland - Open to International Minds” yang akan diselenggarakan mulai pukul 18.30 – 19.00 Wib, untuk mempelajari lebih dalam mengenai program-program studi internasional di Belanda dan peluang beasiswa bagi siswa-siswa Indonesia.

Di akhir acara, siswa dapat menghadiri seminar “TOEFL® Talks: An Introduction to the TOEFL® Test” pada pukul 19.10 hingga 19.40 WIB, untuk mempelajari tes TOEFL dengan lebih mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper