Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GRAMMY AWARDS 2017: David Bowie & Beyonce Sabet Penghargaan

David Bowie memenangkan dua Grammy anumerta pada hari Minggu menjelang siaran langsung Grammy yang disiarkan televisi, sedangkan penyanyi Beyonce diharapkan muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pertamanya sejak mengumumkan kehamilan kembarnya.
Beyonce./.Reuters-Lucy Nicholson
Beyonce./.Reuters-Lucy Nicholson

Bisnis.com, JAKARTA – David Bowie memenangkan dua Grammy anumerta pada hari Minggu menjelang siaran langsung Grammy yang disiarkan televisi, sedangkan penyanyi Beyonce diharapkan muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pertamanya sejak mengumumkan kehamilan kembarnya.

Bowie, yang meninggal pada bulan Januari 2016, memenangkan Grammy untuk paket rekaman terbaik dan Non-Classical Best Engineered Album untuk album terakhirnya "Blackstar," yang dirilis beberapa hari sebelum kematiannya pada usia 69 tahun.

Penghargaan ini merupakan kemenangan Grammy pertama Bowie di kategori musik. Sebelumnya dia pernah yang menerima penghargaan seumur hidup Grammy pada tahun 2006 dan 1985 untuk kategori video, tetapi dia tidak pernah menang dalam kategori album individu atau lagu.

Sementara itu, Beyonce diharapkan untuk tampil dalam acara penghargaan ini. Dia juga masuk dalam nominasi, dan sedang mengincar kemenangan album visualnya “Lemonade” yang bercerita mengenai ras, feminisme, pengkhianatan, dan pemberdayaan.

Sebelum acara televisi dimulai, dia memenangkan video terbaik musik Grammy untuk single-nya yang berjudul "Formation."

Sebelumnya, Beyonce mengumumkan kehamilannya pada 1 Februari di sosial media dengan menampilkan foto dirinya dan perut besarnya.

Acara televisi Grammy juga akan menampilkan penyanyi lainnya, seperti Katy Perry, Lady Gaga, The weeknd, Bruno Mars, Adele, Demi Lovato, Chance the Rapper, A Tribe Called Quest, Carrie Underwood, Alicia Keys, dan Sturgill Simpson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper