Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tanggapi Cuitan SBY, Menteri Puan Tekankan Kerja Maksimal

Menanggapi cuitan SBY di Twitter, Menteri Puan Maharani menyatakan terus bekerja semaksimal mungkin.
Puan Maharani /BISNIS
Puan Maharani /BISNIS

Kabar24.com, JAKARTA - Menanggapi cuitan SBY di Twitter, Menteri Puan Maharani menyatakan pemerintah terus bekerja semaksimal mungkin.

Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempertanyakan kondisi negara dan berita hoax lewat akun pribadinya di Twitter pada Kamis (19/1/207). Bunyinya, "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*"

Ketika dimintai tanggapannya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani awalnya menolak berkomentar.

"Waduh, kalau itu jangan tanya saya. Tanya ke yang main Twitter. Saya tidak punya [akun] Twitter," ujarnya usai menyaksikan Pagelaran Teater Kebangsaan bertajuk Tripikala di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Namun, setelah ditanya sekali lagi, Puan mengatakan dia dan para menteri di Kabinet Kerja selalu bekerja semaksimal mungkin sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

"Yang diminta oleh Presiden Jokowi adalah kerja kerja kerja. Kami berusaha untuk bisa bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan dan semaksimal mungkin, apakah sekarang atau nanti bermanfaat buat rakyat ke depan," jawabnya.

Menurut Puan, kerja maksimal yang dimaksud yakni bekerja dengan target agar pemerataan pembangunan dan kesejahteraan rakyat dapat tercapai.

"Insya Allah memang tercapai. Namun, yang bisa kami lakukan sekarang adalah masih ada tiga tahun lagi ya semaksimal mungkin kami akan turut serta menyejahterakan rakyat," ucap Puan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper