Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Kanwil Denpasar akan Fokus 4 Sektor Tahun Depan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar akan menyasar 4 sektor guna meningkatkan bisnisnya pada 2017 mendatang.

Kabar24.com, DENPASAR--PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar akan menyasar 4 sektor guna meningkatkan bisnisnya pada 2017 mendatang.

“Pada 2017 nanti, kami akan fokus pada sektor ekonomi kreatif, kedua yaitu pertanian, ketiga properti yang kami lihat sekarang sudah mulai ada pergerakan, dan yang keempat adalah infrastruktur bersama dengan pemerintah maupun perbankan yang ada di Bali dan Nusa Tenggara,” ujar A.A.G. Agung Dharmawan, Pemimpin BNI Kanwil Denpasar belum lama ini kepada media di Denpasar.

Agung menambahkan, pihaknya optimis dapat tumbuh lebih besar pada 2017 mendatang seiring dengan kondisi perekonomian yang semakin membaik.

“Salah satunya sektor properti yang saat ini sudah mulai terlihat pergerakannya karena pemerintah sendiri sudah mengeluarkan beberapa kebijakan seperti kemudahan izin tinggal dan lain sebagainya yang menjadi trigger kuat akan tumbuhnya properti di Bali,” jelasnya.

Pihaknya pun mematok pertumbuhan kredit sebesar 20% dan dana pihak ketiga (DPK) sebesar 15% - 17% pada 2017 mendatang.

“Kami akan genjot DPK kami tahun depan karena pada 2016 ini hanya tumbuh 2% saja yang diakibatkan karena industri yang menurun. Kami pun akan memperbanyak customer base baik dari pariwisata maupun properti di Bali sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan DPK,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper