Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengguna Jalan Tol Bali Mandara Diimbau Gunakan Kartu Elektronik

Para pengguna jalan Tol Bali Mandara diimbau untuk menggunakan kartu elektronik agar cepat dalam proses pembayaran serta mengurangi antrian di gerbang tol.

Bisnis.com, DENPASAR--Para pengguna jalan Tol Bali Mandara diimbau untuk menggunakan kartu elektronik agar cepat dalam proses pembayaran serta mengurangi antrian di gerbang tol.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol, Akhmad Tito Karim, mengungkapkan saat ini jalan Tol Bali Mandara mempunyai 3 gerbang tol yaitu Nusa Dua, Ngurah Rai, dan Benoa dengan 20 gardu tol.
 
"Dari seluruh gardu tol yang ada, 10 gardu tol otomatis dan 10 sisanya adalah gardu tol manual yang seluruhnya bisa melayani transaksi elektronik. Kami imbau pengguna jalan tol menggunakan kartu elektronik ini untuk pembayaran karena lebih hemat waktu, lebih mudah, dan efisien terutama menjelang libur akhir tahun ini dimana volume kendaraan akan meningkat," paparnya, Rabu (21/12/2016).
 
Kartu elektronik milik Bank Mandiri, BNI, BRI, dan BPD Bali bisa digunakan untuk pembayaran diseluruh gardu tol yang ada, baik gardu tol manual maupun otomatis, imbuhnya.
 
"Bahkan kami sekarang pun sudah siap melayani top up atau pengisian ulang bagi pengguna kartu elektronik. Pengisian ulang ini bisa dilakukan di 3 gerbang tol yaitu di Nusa Dua, Ngurah Rai, dan Benoa," tuturnya.
 
Dia menambahkan, peralatan untuk pengisian ulang kartu elektronik tersebut telah terpasang guna memudahkan para pengguna jalan Tol Bali Mandara, khususnya selama libur akhir tahun nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper