Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kursus Bahasa Asing Online: Mandarin, Jepang, Inggris

Banyak hal kini bisa dilakukan lewat dunia maya, termasuk kursus bahasa asing yang bisa berlangsung melalui platform Squline.com.
Guru Bahasa Inggris/internationalliving.com
Guru Bahasa Inggris/internationalliving.com

Kabar24.com, JAKARTA - Banyak hal kini bisa dilakukan lewat dunia maya, termasuk kursus bahasa asing yang bisa berlangsung melalui platform Squline.com.

Selain bahasa Inggris dan Mandarin, Squline meluncurkan kursus online bahasa Jepang bekerja sama dengan Institut Kebudayaan dan Bahasa Jepang Aki no Sora.

Tomy Yunus, Co-Founders dan CEO Squline.com, dalam siaran pers menyebut, ini adalah solusi untuk orang yang ingin belajar bahasa Jepang secara efisien dan fleksibel.

“Besarnya minat dan antusiasme dari murid -murid kami di Indonesia mendorong kami untuk terus melebarkan langkah kami di dunia education technology dengan meluncurkan program kursus online bahasa Jepang, sebagai tambahan dari kursus online bahasa Mandarin dan Inggris yang sudah berjalan selama ini,” katanya.

“Dengan lebih dari 1000 pengguna berbayar dari berbagai negara seperti Indonesia, Amerika, Filipina, China, Jepang dan Korea Selatan, Squline ingin terus memberikan pelayanan kursus bahasa online terbaik dari Indonesia untuk dunia.”

Metode belajar online yang diterapkan Squline memudahkan orang-orang yang sibuk untuk mencari jadwal yang sesuai.

Tak harus datang ke kelas, belajar bisa dilakukan lewat laptop, tablet atau smartphone. Metode pengajaran mengombinasikan kelas interaktif tatap muka via online video call dan konten pembelajaran multimedia.

Pengguna juga bisa memilih guru yang mereka inginkan serta melihat jadwal mereka mengajar. Situs ini juga akan selalu mengingatkan kapan kelas berikutnya berlangsung agar tidak ketinggalan.

Materi untuk tiap pelajaran bisa diakses untuk mempersiapkan diri sebelum kelas dimulai. Selain itu, pengguna juga bisa mengecek perkembangan belajar mereka dari waktu ke waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper