Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketua MPR Apresiasi Jokowi Salat Bersama Massa di Monas

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla yang menemui dan salat Jumat bersama dengan massa 'Aksi Bela Islam' III di Monas.
Zulkifli Hasan/Antara
Zulkifli Hasan/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Ketua MPR  Zulkifli Hasan mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla yang menemui dan salat Jumat bersama dengan massa 'Aksi Bela Islam' III di Monas. 

Menurutnya, apa yang dilakukan pemimpin negara itu sangat menggembirakan bagi selain menjadikan aksi super-damai menjadi lebih damai lagi.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengaku meski tidak ikut hadir pada acara tersebut, akan tetapi dia bisa mengiktui lewat media televisi.

“Saya juga mengapresiasi massa aksi yang bersikap damai dan menjaga situasi tetap aman,” ujarnya  di Kompleks Parlemen, Jumat (2/12/2016).
  
Menurutnya, kehadiran  pelaku aksi dari berbagai daerah  di kawasan Monas dan kerjasama mereka dengan aparat keamanan telah menciptakan situasi damai," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, mengikuti salat Jumat bersama para peserta doa bersama.

"Terima kasih atas doa dan dzikir yang dipanjatkan bagi negara kita. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Jokowi mengawali pernyataannya.

Presiden pada kesempatan itu memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah hadir tertib dalam ketertiban sehingga acaranya bisa berjalan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper