Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penghargaan Kelas Dunia Kembali Digenggam Arista Hotel Palembang

The Arista Hotel Palembang menyabet penghargaan bergengsi skala internasional dalam ajang World Luxury Hotel Award 2016.
agoda.com
agoda.com

Bisnis.com, PALEMBANG - The Arista Hotel Palembang menyabet penghargaan bergengsi skala internasional dalam ajang World Luxury Hotel Award 2016.

Public Relations The Arista Hotel Palembang Alan Budiman mengatakan, pihaknya menjadi pemenang untuk kategori luxury city hotel, country winner Indonesia.

"Kami kali ini mendapat kehormatan menjadi pemenang di mana pada tahun lalu, untuk pemenang mewakili Indonesia pada kategori ini diraih oleh JW Marriot Hotel Jakarta," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (20/11/2016).

Dia menjelaskan, World Luxury Hotel Award adalah penghargaan yang diberikan oleh lembaga World Luxury Hotel kepada sejumlah hotel berbintang dan spa terbaik di seluruh dunia.

Menurutnya, penghargaan tingkat dunia itu juga bisa mendukung dan ajang promosi Palembang yang akan menjadi salah satu tuan rumah Asian Games 2018.

"Kami sekaligus memperkenalkan kota Palembang sebagai tuan rumah ASIAN Games 2018 pada malam puncak gala dinner World Luxury Hotel Awards yang diadakan di St. Regis Doha Hotel, Qatar pada oktober 2016," ujarnya.

Alan menambahkan, dari sederet penghargaan yang pernah diperoleh, World Luxury Hotel Award 2016 merupakan penghargaan taraf internasional kedua yang telah diperoleh oleh The Arista Hotel Palembang.

Sebelumnya, kata dia, Arista juga memenangkan kategori Luxury Restaurant Hotel di ajang yang sama yang diumumkan di Cape Town, Afrika Selatan pada dua tahun yang lalu.

"Sebagai independen hotel yang tidak terikat dengan jaringan atau chain hotel manapun, penghargaan ini tentunya membawa kebanggaan tersendiri karena bisa mengharumkan nama Kota Palembang dan Indonesia di kancah internasional," katanya.

Penghargaan ini melengkapi penghargaan yang telah berhasil diraih oleh The Arista Hotel Palembang sepanjang 2016, setelah sebelumnya meraih penghargaan dari Indonesia Travel & Tourism Awards 2014/15 sebagai Indonesia Leading Tourism Award di tahun lalu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper