Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Ini Gunakan Drone Buktikan Istrinya Selingkuh

Seorang suami yang selama ini menaruh curiga istrinya telah berselingkuh, akhirnya berhasil membuktikannya dengan bantuan pesawat tanpa awak atau drone.
Drone YING/qualcomm.com
Drone YING/qualcomm.com

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang suami yang selama ini menaruh curiga istrinya telah berselingkuh, akhirnya berhasil membuktikannya dengan bantuan pesawat tanpa awak atau drone.

Pria itu sebenarnya sudah lama menaruh curiga. Hanya saja, dia kesulitan untuk membuktikannya. Beberapa kali dia coba mengikuti aktivitas keseharian istrinya dengan mobil, namun tidak membuahkan hasil.

Lalu, tercetuslah ide untuk menggunakan pesawat tanpa awak tersebut.

Seperti dilansir Metro.uk, Rabu (16/11/2016), pria yang dirahasiakan namanya tersebut menangkap basah pengkhianatan istrinya menggunakan kamera pada drone.

Setelah itu, sang pria lantas mengunggah video itu ke situs berbagi video YouTube dengan komentar yang menunjukkan kemarahan dan patah hatinya. Pernikahannya selama 18 tahun runtuh sudah. Video itu diunggah dengan akun bernama YAOG.

"Saya menggunakan drone untuk menangkap istri saya bertemu seorang pria di salah satu cabang swalayan di Amerika Serikat.”

"Dia selama beberapa minggu terakhir kerap keluar rumah dengan alasan ada pekerjaan di luar dan kemudian saya mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan sesuatu sedang terjadi.”

"Aku mencoba mengikuti dia beberapa kali sebelumnya, namun gagal. Jadi saya mengambil pesawat tak berawak dan berhasil."

Dalam video itu terlihat drone merekam perjalanan sang istri ke sebuah tempat parkir dari sebuha bangunan, lalu terlihat sang istri merapikan dandanannya. Tak lama kemudian, sebuah mobil mini bus datang menghampiri.

Terlihat sang istri menghampiri ke pintu pengendara dan lalu berjalan ke arah pintu penumpang dan menaikinya.

Suami itu berkata, bahwa dia menyebarkan video itu untuk mempermalukan tabiat buruk istrinya yang dicintainya lebih dari 18 tahun lamanya. Setelah menjadi viral, berbagai komentar pun berdatangan dari para netizen, yang kebanyakan mengutuk perbuatan istrinya. Namun, ada yang menganggap itu video palsu dan menuduh pria itu mencoba mendapatkan uang dari iklan untuk video tersebut.

Sejak diunggah ke YouTube, liveleak dan Reddit rekaman itu telah dilihat puluhan ribu kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper