Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, Taipan Berlian Ini Bagi-bagi Mobil dan Flat untuk Pekerjanya

Seorang taipan berlian dermawan di India memberi ratusan mobil dan flat kepada para pekerjanya sebagai bonus karena mereka berhasil memenuhi target perusahaan.
New Lexus RX450 hybrid. /Lexus
New Lexus RX450 hybrid. /Lexus

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang taipan berlian dermawan di India memberi ratusan mobil dan flat kepada para pekerjanya sebagai bonus karena mereka berhasil memenuhi target perusahaan.

Savjibhai Dholakia, yang menjalankan perusahaan ekspor berlian di Kota Surat, mengumumkan perusahaannya akan membagikan 1.260 mobil, 400 apartemen dan sejumlah perhiasan kepada karyawannya menjelang hari raya umat Hindu, Diwali, akhir pekan ini.

"Tujuan kami supaya setiap karyawan memiliki rumah dan mobil sendiri dalam lima tahun ke depan jadi kami memutuskan menghadiahkan mobil, rumah dan perhiasan kepada para karyawan," kata Dholakia, pemilik Hare Krishna Exports, kepada kantor berita AFP.

Dia menyatakan, hadiah tersebut diberikan sebagai pengakuan terhadap kinerja dan jasa luar biasa dari para karyawan selama lima tahun terakhir.

Perusahaan akan mengucurkan dana sekitar 500 juta rupee atau sekitar Rp91,31 miliar sebagai bagian dari program loyalitas untuk memberikan penghargaan bagi sebagian dari total 5.500 pekerjanya.

Kebanyakan pekerja mendapat hadiah dari bos mereka selama Diwali, festival cahaya, tapi biasanya berupa sekotak manisan India.

Tapi, Dholakia memberikan hadiah mewah bagi para karyawannya sejak 2012, ketika tiga karyawan menerima mobil sebagai penghargaan bagi kinerja mereka.

Bos dermawan memberikan 491 mobil dan 207 apartemen bagi para karyawannya pada 2014.

Hare Krishna Exports merupakan salah satu perusahaan berlian terbesar di pusat berlian India di Kota Surat dan mengekspor batu mulia tersebut ke 75 negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper