Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PARTAI GOLKAR: Ketiga Calon Bagus, Ahok-Djarot yang Teruji

Ketua Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyatakan ketiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta memiliki kemampuan yang bagus, namun hanya Ahok-Djarot yang sudah teruji sebagai pemimpin, sementara dua lainnya masih dalam bentuk janji-janji.
Foto wefie para cagub dan cawagub DKI bersama dokter di RSAL Mintohardjo./youtube
Foto wefie para cagub dan cawagub DKI bersama dokter di RSAL Mintohardjo./youtube

Bisnis.com, JAKARTA -  Ketua Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menyatakan ketiga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta memiliki kemampuan yang bagus, namun hanya Ahok-Djarot yang sudah teruji sebagai pemimpin, sementara dua lainnya masih dalam bentuk janji-janji.

"Meski ada tiga calon, tapi masyarakat DKI Jakarta sebenarnya hanya dihadapkan pada dua jenis pilihan. Pertama, pemimpin yang sudah teruji, yaitu Ahok-Djarot dan kedua, pemimpin yang masih menjual janji, yaitu Anies-Sandi dan AHY-Silvy," katanya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Fayakhun mengatakan DKI Jakarta memiliki masalah dengan tingkat kompleksitas persoalan yang tinggi, misalnya tumpang tindih persoalan terjadi di berbagai sektor.

Menurut dia, pihak kepentingan yang bermain juga beragam, mulai dari yang punya modal besar, kekuatan besar, bahkan punya pengaruh ke banyak pihak.

"Setiap pasangan bisa saja membuat seribu janji kepada masyarakat Jakarta. Tapi untuk merealisasikannya tidak segampang yang mereka bayangkan, butuh pemimpin dengan visi kuat dan nyali besar seperti Ahok, yang bahkan nyawanya pun dia sumbangkan untuk kemajuan Jakarta," ujarnya.

Menurut Anggota Komisi I DPR itu, sudah tidak ada keraguan pada kemampuan Ahok-Djarot menyelesaikan persoalan Jakarta, misalnya Ahok berani berbuat apa saja untuk mewujudkan Kota Jakarta menjadi kota modern kelas dunia.

Atas dasar itu, ujar Fayakhun, Golkar sangat optimistis Ahok-Djarot akan kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Jakarta.

"Masyarakat Jakarta sudah merasakan manfaat dari kinerja Ahok-Djarot selama ini," katanya.

Dia mengatakan, dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja solid dari semua partai pengusung dan relawan, masyarakat Jakarta akan memberikan kesempatan kepada Ahok-Djarot untuk melanjutkan pembangunan Jakarta yang sudah dirintis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper