Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Berikan Bantuan Dana Pendidikan pada 44 Siswa Berprestasi

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Garuda Indonesia Group kepada para siswa yang berprestasi, maka Garuda Indonesia Group melalui Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) pada hari ini, Selasa (27/09) kembali memberikan bantuan dana bantuan pendidikan kepada putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group yang memiliki prestasi.
Garuda Indonesia/wikimedia
Garuda Indonesia/wikimedia

Bisnis.com, JAKARTA-Sebagai salah satu bentuk kepedulian Garuda Indonesia Group kepada para siswa yang berprestasi, maka Garuda Indonesia Group melalui Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) pada hari ini, Selasa (27/09) kembali memberikan bantuan dana bantuan pendidikan kepada putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group yang memiliki prestasi.

Pemberian dana bantuan pendidikan tersebut secara simbolis diberikan oleh Ketua Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA), Lisvita Arif Wibowo kepada beberapa putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group yang berprestasi dengan bertempat di Hanggar 4, GMF AeroAsia, Cengkareng.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar dalam siaran persnya mengatakan bahwa program bantuan dana pendidikan bagi putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group yang berprestasi di sekolahnya. Ini merupakan  Kegiatan rutin IIKGA dalam bidang pendidikan sekaligus bentuk kepedulian IIKGA terhadap generasi muda yang merupakan penerus bangsa.

"Kita perlu mendorong terciptanya jenius-jenius muda seperti Albert Einstein namun juga yag memiliki ahklak yang baik. agar Indonesia bisa cepat menjadi negara yang maju. Bantuan dana pendidikan ini merupakan wujud dukungan nyata IIKGA kepada Perusahaan; dalam hal ini Garuda Indonesia beserta entitas anak dalam kegiatan non kedinasan yang diharapkan memberikan nilai tambah terhadap kesejahteraan karyawan, di luar fasilitas yang diberikan Perusahaan", ungkap Benny.

Untuk tahun 2016 ini, dana bantuan pendidikan IIKGA akan diberikan kepada total 44 anak yang terdiri dari 24 siswa tingkat SD, 10 siswa SMP dan 10 siswa SMA.

Selain mendapatkan dana pendidikan, untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai dunia penerbangan, putera-puteri karyawan Garuda Indonesia Group juga berkesempatan untuk berkeliling dan melihat berbagai fasilitas yang ada di GMF AeroAsia, khususnya melihat dari dekat berbagai pesawat yang ada di Hanggar tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper